You are viewing a single comment's thread from:

RE: Latihan Menulis #10: Menguak misteri seputar profesi ghost writer

in #indonesia6 years ago

Nah ini nih ulasan tentang GW yang di tunggu-tunggu. Saya pernah menjadi GW untuk mengisi blog pribadi milik orang lain, meski hasil yang didapat nggak seberapa tapi dari situ saya malah jadi belajar nulis, heheh.
Terima kasih penjelasannya eyang @jharyadi, ini pencerahan sekali.

Sort:  

Betul sekali mbak @patriciadian, ini saya posting setelah diingatkan oleh mbak. Janji adalah hutang dan hutang harus segera dibayar. Alhamdulillah hutang saya terhadap rencana posting tentang topik GW sudah tunai. Mungkin lain waktu saya akan sharing lagi lebih mendalam tentang bagaimana cara menjadi seorang GW yang baik dan tidak sepi order.

Selamat menikmati liburan ya mbak dan salam pena kreatif.

Sama-sama eyang @jharyadi, semoga suatu saat bisa berlibur ke Bandung untuk bertemu, bersapa dan menimba ilmu dari teman-teman keren dari Bandung.

Insya Allah suatu saat mbak @patriciadian bisa hadir diacara yang kami selenggarakan. Biasanya Komunitas Penulis Kreatif (KPKers) Bandung Raya suka mengadakan pertemuan setiap bulan. Sebagian dari mereka sudah menjadi anggota Steemit. Insya Allah nanti mbak Patricia kami undang. Siapa tahu waktunya cocok dan bisa hadir.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 62759.93
ETH 3112.27
USDT 1.00
SBD 3.87