Introduce Myself. Hello I'm Parwis Nasutiono

in #indonesia7 years ago (edited)

zcamera-20170717_211604.jpg
Hallo Steemit.
Seperti Pepatah bilang "Tak Kenal Maka Tak Sayang" Perkenalkan nama saya Parwis Nasution, 26 tahun, tinggal di Banda Aceh, Aceh Indonesia, saya seorang teller di salah satu Bank Swasta di Banda Aceh dalam 1 hari saya bisa ketemu 50-60 orang yang berbeda untuk menjalankan transaksi mereka. saya sangat suka bekerja di bidang pelayanan, meskipun latar belakang pendidikan saya tidak sesuai dengan pekerjaan saya. Saya senang berbagi pengalaman dengan teman-teman.

add steemit saya @parwisnst

Hello Steemit,
I want to Introduce myself. My name is Parwis Nasution, 26 years old, lives in Banda Aceh, Aceh Indonesia, I am a teller at Private Bank in Banda Aceh . 1 day I can meet 50-60 different people to run their transactions. I like working in the field of service, although my educational background does not fit my work.
I like sharing my experiences with friends steemit.

Add my steemit @parwisnst

Sort:  

Smangat bro,smoga kta bsa brkarya di sini

Thanks @mazidoank 👍👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69389.89
ETH 3686.50
USDT 1.00
SBD 3.37