Mulai Membangun

in #indonesia7 years ago

Menimbulkan rasa semangat, keyakinan dan satu lagi usaha, bagi saya itu adalah senjata untuk menuju sebuah keberhasilan.

Walaupun masih bingung keberhasilan apa yang sudah saya capai sekarang?

IMG-20180212-WA0014.jpg
Gerakan anak muda sosial (G.A.M.S)

Mungkin ini keberhasilan saya.
Upssss bukan saya saja, tapi ada 8 koordinator yang sudah berperan untuk membentuk sebuah organisasi gerakan anak muda sosial (G.A.M.S) di Bener Meriah. Yang jelas bukan Gerakan Aceh Merdeka (GAM). Eheheh ". Walaupun (Gerakan anak muda sosial) belum dilantik. Beberapa program sebelumnya sudah kami laksanakan. Salah satunya yaitu bantuan untuk korban banjir di Aceh Singkil.

IMG-20180212-WA0018.jpg

Yaaaaa walaupun organisasi hanyalah negeri dongeng. Tapi disini lah salah satu tempat seseorang berproses. Saya mulai belajar berbicara dan menguasai forum. Bersikap layaknya seorang pemateri "sedikit berhayal".
Begitu semangatnya saya menjelaskan dan memberi keyakinan, sampai air minum yang dihadapan saya mulai menjerit untuk dimintak diminum. Ehheheh'

IMG-20180225-WA0048.jpg

Alhamdulillah berkat usaha dan semangat dan kekompakan "Gerakan anak muda sosial " di Bener Meriah sudah terbentuk. Insya allah pada tanggal 19 maret 2018 (G.A.M.S) dari 6 wilayah akan dilantik. Akan diselenggarakan di Aceh Timur.

Mohon doanya sahabat stemians.

Sort:  

Apa ini sebuah komunitas,?

Ini organisasi sosial membantu saudara saudara kita yang memerlukan bantuan.

Sudah kami upvote..

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62299.15
ETH 2428.96
USDT 1.00
SBD 2.65