Mengisi Kegiatan Luang Anak Rantau

in #indonesia7 years ago

Assalamualaikum.....
Hayyy sahabat stemians di sini saya akan menceritakan kegiatan saya pada sore hari.

IMG20180227172223.jpg

Sekitar pukul 17.00 Wib, kami biasanya bermain bola kaki dipantai, yang biasa disebut pantai rancong. Mungkin bermain bola kaki itu sangat melenceng dari hoby saya.

Nahhh hoby saya itu lebih identik meloncat dan memukul. Upssss jangan langsung berpikir hoby saya karate. Eheheh, hoby saya itu bermain bola voly!!, tapi semenjak saya merantau, hoby saya mulai tidak pernah saya kunjungi. Disebabkan karna ditempat saya merantau lebih dominan orang bermain bola kaki.

Ceritanya Udah lari ke judul ni sahabat stemians, barusan saya mempromosikan hoby saya. Hihihi'

Kembali ke judul!!
Sebelum kami bermain kami membuat peraturan, yang gawang nya berhasil dibobol. Macam mau bobol rumah aja. Ehhehe, Hukumannya wajib buka baju. Baju bisa di pakai lagi setelah membalas serangan.
Peraturan sudah kami buat, Tanpa basa basi lagi kami langsung meniup peluit. Priiiittttttt (tanda peluit sudah ditiup)

IMG20180227175830.jpg

Setelah kami usai bermain , kami beristirahat dengan menikmati angin laut dan ombak pantai. Terlintas dalam pikiran saya, "pantai rancong ini memiliki suasana yang sangat diminatin pengunjung, apalagi pada saat air laut sedang tidak pasang, tempat ini sangat cocok untuk bermain bola kaki.

Namun sejauh mata saya memandang banyak sekali sampah yang bertebaran. Banyak manusia yang belum memiliki kesadaran akan dampak negatifnya sampah. Saya rasa jika sampah ini tidak ada yang menanggulangin. Pantai ini mungkin nantinya akan menjadi sebutan pantai sampah.

Bukankah dalam sebuah hadist telah dijelaskan bahwa: النظافة من الإيمان (Kebersihan adalah sebagian dari iman)

IMG20180227175724.jpg

IMG20180227175718.jpg

Sort:  

Now i'm missing the sea .. nice post !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62555.95
ETH 2435.55
USDT 1.00
SBD 2.64