Selamat menikmati perjalanan hidup

in #indonesia6 years ago

image

Selamat malam masyarakat Steemit semuanya yang masih sedia bertahan di samudra steemit semoga malam ini menyenangkan, di postingan kali ini saya ingin berbagi beberapa foto yang saya ambil tadi sore di dunia persawahan, pemandangan alam yang sangat indah ketika sore tiba dengan matahari yang mulai terbenam dan juga padi yang mulai mengeluarkan bijinya, keindahan sawah sejauh mata memandang dengan panorama alam yang membuat hati saya sangat Senang ketika berada di sini.

image

Saya melihat awan yang mengeluarkan bermacam warna yang sangat indah membuat hati saya seolah-olah ingin berada di atas awan seperti pada lirik lagu yang membawakan hasrat ku bersandar di hatimu.

image

Sawah yang sedang hijau membuat saya sangat bahagia ketika berada dalam keindahan alam ini, bermacam macam keindahan dunia yang telah saya rasakan telah allah berikan kepada kita hambanya untuk merasakan kehebatan allah yang maha hebat dan kita sebagi manusia harus mampu bersyukur atas apa yang telah kita peroleh dan kita nikmati, kita lebih sering meminta tapi lupa untuk berterima kasih.

Regards @osamarodriguez

Sort:  

Jangan pernah lupa untuk bersyukur di setiap harinya ..
Salam 😊

Posted using Partiko Android

Kita lebih sering meminta tapi lupa bersyukur dan berterima kasih..

You got a 4.12% upvote from @upme thanks to @osamarodriguez! Send at least 3 SBD or 3 STEEM to get upvote for next round. Delegate STEEM POWER and start earning 100% daily payouts ( no commission ).

This post has received a 4.02 % upvote from @booster thanks to: @osamarodriguez.

You got a 7.25% upvote from @upmewhale courtesy of @osamarodriguez!

Earn 100% earning payout by delegating SP to @upmewhale. Visit http://www.upmewhale.com for details!

Congratulations! Posting anda masuk peringkat 2 kategori Tulisan Dengan Bayaran Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-rabu-29-agustus-2018 ..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58309.71
ETH 2617.30
USDT 1.00
SBD 2.42