Wild Forest the Flowers - Bunga Hutan Liar (ENG - IND)steemCreated with Sketch.

in #indonesia7 years ago (edited)

How are u Steemian's...!!

Bunga ini saya ambil beberapa waktu yang lalu saat saya berwisata bersama kawan-kawan saya ke gunung Halimun. Gunung Halimun adalah sebuah gunung yang ada di Aceh.
Disini kami menemukan beberapa jenis bunga yang sangat indah yang ingin saya bagikan bersama sahabat Steemit semua.

Bunga-bunga tersebut tumbuh dengan sangat indah dengan variasi warna-warni yang sangat menggoda. Kalau kita lihat sekilas memang tidak menarik, tetapi setelah kita perhatikan dengan seksama akan terlihat keindahan dari bunga ini dimana dalam satu mahkotanya terdapat variasi beberapa warna.


image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image


ENG

This flower I took some time ago when I was traveling with my friends to Mount Halimun. Mount Halimun is a mountain in Aceh.
Here we found some very beautiful flowers that I wanted to share with all of Steemit's friends.

The flowers grow very beautiful with a variety of colors that are very tempting. If we see at a glance is not interesting, but after we look carefully will see the beauty of this flower where in one crown there are several variations of the color.


Teurimong Geunaseh / Thank You


image
image

Resteem & Follow @osaka

Sort:  

saya suka maksut itu, cerita cantik dan gambar cantik
@bullionstackers

Saya suka dengan pernyataan anda " Bunga ini saya ambil beberapa waktu yang lalu saat saya berwisata bersama kawan-kawan saya ke gunung Halimun. Gunung Halimun adalah sebuah gunung yang ada di Aceh. Disini kami menemukan beberapa jenis bunga yang sangat indah yang ingin saya bagikan bersama sahabat Steemit semua."
Tapi, Sabe Han neupakat lon

Kahana jibayeu,hahaha

Bungong si rieh rieh.

luar biasa. troek bungong nyoe hase meureumpok $.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64063.06
ETH 3144.15
USDT 1.00
SBD 2.55