Promo-Steem (Share Although A Grain Of Rice) Indonesian Steemit Community

in #indonesia6 years ago

IMG_3238.JPG

"Berbagi dan saling mencicipi", Sembari saya belajar tentang steemit tapi tidak ada salahnya untuk berbagi apa yang sudah saya dapatkan. Kali ini saya mencoba sharing ilmu dan pengalaman bagaimana cara menghasilkan income dan bagaimana untuk menciptakan postingan yang sedikit lebih baik. Untuk mendapatkan income di era yang serba digital saat ini tidaklah sulit, asal anda mengetahui caranya dan mematuhi aturannya, dan setelah saya belajar dari pengalaman senior pada saat mengikuti meetup akhirnya saya berani untuk berbagi sedikit pengalaman yang sudah saya miliki. "STEEMIT" itulah yang sedang saya bicarakan saat ini.

Terbilang sangat beruntung untuk kita yang yang hidup di era digital saat ini. Kenapa demikian, karena anda bisa berkarya sambil berbaring diatas kasur. Cukup mudah bukan, anda hanya butuh beberapa jam saja dalam sehari didepan laptop atau gadget anda. Tapi semua butuh waktu dan semua butuh proses kawan, jangan menghayal dalam sehari anda bisa kaya, belajar sedikit demi sedikit membuat sayap lalu baru anda bisa terbang. Yang intinya semua bisnis yang mau anda tekuni harus diawali dengan keyakinan dan pantang menyerah.

IMG_3244.JPG

Hanya bermodalkan sebuah lapto atau sebuah gadget dan koneksi internet. kita bisa menghasilkan income dengan skala global yang sedang mendunia. dan pekerjaan ini jauh lebih indah dari pada kerja dikantor haha, anda cukup bekerja didepan laptop dan tidak perlu keluar rumah. dan yang lebih serunya ketika anda bosan dirumah anda juga bisa posting karya anda dimana saja asalkan koneksi internet terjangkau oleh gadget. Kabarkan rahasia ini kepada kawan anda, kerabat anda dan seluruh orang yang anda kenal, jangan sampai orang terdekat anda ketinggalan momen seperti ini dan Jangan biarkan mereka terus menjadi penikmat online tanpa penghasilan. sudah saatnya kita jadi penikmat hasil dari dunia online.

IMG_3256.JPG

Saat anda bisa berbagi walaupun sekecil biji padi maka berbagilah, jangan lari jika mereka membutuhkan anda dan jangan terbang jika mereka menaikkan anda. walaupun hanya sekedar cara daftar dan login tapi ini sangat bermanfaat untuk mereka yang belum mengerti tentang ini. Karena selain mendapatkan income, Steemit adalah platform yang mengajarkan kepada anda bentuk dari sebuah kata "sosial". Saat saya bisa berbagi cara login di steemit maka disitulah saya akan mendapatkan kawan sekaligus pendukung baru untuk kemajuan saya. Jangan terlalu fokus kepada reward sehingga anda lupa bagaimana caranya untuk sosial.

Setelah saya belajar dari beberapa pengalaman meetup yang sudah saya ikuti, akhirnya saya tau arti dari sebuah platform steemit dan bentuk dari sebuah komunitas. Steemit adalah income dan steemit adalah sosial, maka tidak heran kalau steemit adalah sebuah perkumpulan yang mempertemukan karakter-karakter terbaik dunia.

IMG_3251.JPG

Saya merasa senang karena hari ini saya mampu berbagi sedikit pengalaman untuk mereka, mereka adalah kawan saya dan mereka juga tubuh saya dari pertama kenal sampai saat ini. yang perlu anda ketahui, mereka yang membutuhkan anda akan sangat bahagia ketika anda memberitahu mereka tentang "kapan password mereka akan dikirim" walaupun kadang-kadang hal itu belum sepenuhnya benar. Ini adalah pekerjaan yang menarik ketika anda mampu memberikan mereka kabar positif.

IMG_3259.JPG

Dukunglah mereka sesuai kemampuan yang kamu miliki saat ini, belajar banyaklah dari mereka para senior, kurator, promot, inspirator yang tidak pernah lelah menebarkan pesona steemit ke berbagai wilayah. Terimakasih banyak saya ucapkan kepada @levycore, @abduhawab dan @ayijufridar. Dan terimakasih juga kepada senior yang selalu memperhatikan kami @dilimunanzar, @my451r dan @abieikram.

Kemarilah sahabatku, bangkitlah bersama-sama. Jangan mudah menyerah untuk hasil yang kalian dapatkan. Ini baru permulaan dan kita akan merasakan nikmatnya bersama-sama suatu hari nanti. Terus bangun, pantang mundur dan jauhkan dari kata menyerah. @febrishony, @zulkarnaini95, @rafsannnn, @ariisphoto dan @yudis.

IMG_3246.JPG

IMG_3257.JPG

IMG_3250.JPG

DQmNYVk6VCjZXBdGVTHyJsrNf2KG9yJvB88P5ogTQcJhm9x.gif

Sort:  

sangat bagus
kembangkan bakat mu

terimakasih pak

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66217.53
ETH 3316.11
USDT 1.00
SBD 2.70