Diakhir Tahun 2017, Sehari Bersama steemians Aceh

in #indonesia7 years ago

Seharian ini saya @ojaatjeh sangat merasa beruntung bisa bertemu dan berbagi cerita dengan seorang yang lebih dulu bergabung dengan steemit ini.
Di Penghujung Akhir tahun 2017 ini saya berkesempatan bergabung dengan steemit, atas bimbingan @acehpungo. Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada beliau yang telah banyak memberikan masukan dan saran-saran agar bisa sukses bersama. Terima kasih juga kepada @puncakbukit yang telah memberikan kan upvote perdana ke akun saya.
Terima kasih juga kepada kanda-kanda di @nscnews Aceh yang telah menerima saya sebagai salah satu anggota nya, banyak sekali ilmu yang saya dapat kan selama bergabung di Group ini. Kangen duduk bareng senior-senior. Salam kenal kepada Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore.
IMG_20171228_154339.jpg
IMG_20171228_154336.jpg
IMG_20171228_154333.jpg
IMG_20171228_154332.jpg

Sort:  

Oma, jadeh cit foto lon ditamong lam posting Steemit. Nyan neukalon bg @rismanrachman dan @muhajir.juli kiban bocor pipa PDAM di kota gemilang. Colek kk @mariska.lubis ah biar melihat rupa saya jelang pergantian tahun

sudah lihat! hahaha...

Bereh.. Abg bajee mirah nyan soe... ?

Semoga semakin aktif di steemit, terpenting postingan harus ada wakau 1 sehari. Kalau sdh sering membuat postingan akan berpengaruh kpd kemajuan kita.

Insya Allah bang @bahagia-arbi.. cuma Nyoe keuh, ban puleh saket bacut. Tempat Ta tinggai pih mantong agak lam kota bacut, sehingga Hana jaringan.. hehehe.. mohon arahan dan bimbingan nya..

Tulisannya keren.. sudah kami upvote ya.. :-3

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60768.35
ETH 2411.12
USDT 1.00
SBD 2.60