Ada Yang Tau Jam Operasional Kantor Samsat ?

in #indonesia6 years ago

Karena kesibukan dipagi hari sehingga saya tidak berkesempatan mendatangi kantor pelayanan Samsat Pidie.

Sudah pasti keperluanku untuk mengurus STNK yang sudah menjelang ajalnya dalam beberapa hari kedepan.
IMG_20180702_143056.jpg

Siang hari tadi aku mendatangi kantor Samsat tersebut yang berada bersebrangan jalan dengan Kantor Bupati Pidie itu.

Sekitar jam 14.28, sepeda motor kuparkirkan dihalaman kantor Samsat tersebut, dan aku melihat sekeliling tidak ada seorangpun yang berlalu lalang yang menyerupai seperti kantor tak berpenghuni.
IMG_20180702_143058.jpg

Ketika memutar arah sepeda motor hendak keluar, aku melihat seorang oknum polisi, kutahu itu polisi karena dia memakai seragam polisi. 😁

Aku bertanya kepada oknum polisi tersebut, apakah kantornya sudah tutup pak? Diapun menjawab iya. Apakah masih jam istirahat tanyaku lagi. Bukan, memang pelayanannya sudah tutup sebelum siang hari jawab pak polisi itu. Mau mengambil atau mau bayar? Tanya pak polisi. Bayar jawabku. Dan dia menyarankan agar kembali besok pagi saja.

Akhirnya bukan karena terpaksa akupun meninggalkan kantor Samsat itu.

Sebelum putar arah dengan sepeda motor, kukeluarkan HP Xiaomi murahku yang berada disaku celana kiri dan mengambil beberapa foto di TKP (Tempat Kejadian Perkara) pada pukul 14.31 WIB.

Dan aku parkirkan kembali sepeda motorku didepan Topik Kupi Sigli, sudah pasti untuk menyeruput Kupi Pancong Sikhan.

Setelah Kupi Pancong Sikhan sesuai pesanan berada diatas meja, lalu aku mengulik-ulik di google engine dengan keyword JADWAL KERJA KANTOR SAMSAT entah google enginenya yang bingung atau aku tidak bisa mengetik keyword.

Aku tidak mendapatkan jadwal kerja yang konkrit tentang Samsat ini. Aku hanya menemukan seperti screenshot ini.
Screenshot_2018-07-02-14-44-53-736_com.android.chrome.png

Akan tetapi aku rasa Samsat Drive Thru ini belum tersedia di Pidie. Ataupun sudah tersedia yang akunya belum tau.

Dan ini beberapa moment yang aku abadikan tadi di Kantor Pelayanan Samsat Pidie.
IMG_20180702_143103.jpg

IMG_20180702_143101.jpg

IMG_20180702_143105.jpg

Memang sepi aktifitas pelayanannya. Nah bagi kawan-kawan steemians bisa diinfokan Jadwal Kerja Kantor Pelayanan Samsat dimasing-masing Kabupaten/Kota.

Wassalam
Regard @ojaatjeh

Salam Damai dan Kompak Komunitas Steemit Indonesia

U5dtu7nVpfaybQwBhdRQaowbeW3CVTT_1680x8400.jpeg
U5du9q4MYougyBiZC2cwg19eBpCfo6j_1680x8400.jpeg
DQmNuF3L71zzxAyJB7Lk37yBqjBRo2uafTAudFDLzsoRV5L.gif

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by ojaatjeh from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Seperti pasar malam bang @ojaatjeh ,taman bermain yang banyak peminatnya akan di tambah durasi jam bermainnya.
Mungkin taman yang Abang datangi kurang peminat😵😂

Hahahaahahaaaaaaaaaa... Analogi yang sedikit kurang tepat, tapi lebih banyak benarnya..

Yah kalo banyak benarnya ,semoga saya lulus..
Doa kan saya dan bang Dolah lulus ya..😂😂😂

Hahahahaaaa... Iya bang, banyak hepeng disitu.. 😁😁

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59179.00
ETH 2969.17
USDT 1.00
SBD 3.75