KRITIKAN!! Apakah harus masuk komunitas steemit indonesia baru mendapatkan vote curator indonesia???

in #indonesia7 years ago

Hallo steemian semuaa.. 


Pada postingan ini saya ingin menanyakan hal kepada curator yang ada di indonesia, bukankah tugas mereka itu menghargai postingan orang khususnya orang indonesia. Tetapi hal yang saya lihat malah mereka yang masuk ke dalam komunitas itu sendiri yang mendapatkan votingan dari curator indonesia. mereka pun harus mengumpulkan dana  setiap minggunya sebagai uang kas komunitas, saya rasa itu tidak bisa di terapkan bagi orang yang baru saja bergabung di steemit karena mereka belum mendapatkan apapun disini dan tidak ada biaya untuk membayar iyuran mingguan tersebut..

Dari sisi lain saya melihat curator indonesia akan memberi votingan dengan persen tinggi hanya kepada teman dekatnya saja, ini tidak adil, ini akan membuat akun akun baru yang baru saja memulai akan merasakan hal yang membuat mereka jatuh semangat untuk berkembang disini.. 

Saya berharap Curator indonesia mampu menghargai setiap postingan yang menggunakan Tag #indonesia

Terimakasih!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 61123.62
ETH 2642.27
USDT 1.00
SBD 2.59