Risol, Teman Minum Teh di Malam Minggu

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum...

Lelah, itulah satu kata untuk malam ini, pasalnya setengah hari saya mengajar dan pulang pukul 14.00 setelah sholat dan makan buru-buru ganti pakaian untuk ikut kelas belajar FAMe (Forum Aceh Menulis) chapter Bireun yang diselenggarakan di gedung AAC Ampon Chik Matang Glumpang Dua.

image

Forum ini digagas oleh Bapak Yarmen Dinamika Redaktur Serambi Indonesia. Dua kali mengikuti acara ini rasanya bikin ketagihan dan tidak pernah bosan, begitulah cara orang cerdas dalam menyampaikan materi, singkat, padat, akrab, dan sesekali diselingi guyonan khas pak Yarmen yang begitu akrab.

image

Azan magrib saya baru sampai di rumah, setelah semua selesai dan melewati sholat Isya sayapun mencoba melepaskan penat sambil membuka-buka steemit barangkali ada respon posting yang perlu saya balas.

image

Memanjakan diri dengan segelas teh hangat dan menikmati risol kesukaan adalah hal yang paling menyenangkan malam ini, saya bisa melepaskan pikiran dari beban tugas untuk sementara waktu dan bisa berselancar di dunia menulis sampai larut malam.sepertinya hal yang paling membahagiakan.

image

Semoga lelah hari ini akan membawa berkah untuk esok hari. Yang lagi letih, mari menikmati risol dan minum teh bersama saya. Semoga malam panjang ini akan memverikan kebahagiaan untuk anda. Happy werkend. Sukses menyertai.

Salam hangat

@nyakti

Sort:  

hari ini hari paling menyenangkan ya kak ti karena besok libur. Dan ketemu senin... bagi yang ngajar di tingkat SMP hari senin hari yang menegangkan😊

Kk di SMA dek. Jd sdh santai sedikit. Iya SMP UNBK ya. Smoga siswa2nya sukses ya . Mksh dek @firstsufa

Enak sangat keknya risol itu, bolehlah dibawa ke Sekber hehehehehe

Sekber?apa itu?hehe mksh @afifuddin

Mkasih doax ya....

Iya dek. Sama2

Happy weekend :)

kak, saya gak pakai wa. saya biasa chat sama kawan lewat fb https://web.facebook.com/arafat.nur.73

Ini fb saya Nyak Tia Adams. Di add ya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57959.67
ETH 2343.73
USDT 1.00
SBD 2.44