You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit di Mata Saya Sebagai Seorang Mariska Lubis

in #indonesia7 years ago

Tulisan yang menginspirasi mbak@mariskalubis. Begitu halnya dengan saya yang masih seumur jagung di steemit. Banyak hal positif yang saya temukan di sini. Orang2 terus berkarya tanpa lelah tanpa merendahkan satu sama lain meskipun kualitas tulisannya beda2. Semua saling memotivasi dan menghargai. Saya salut dengan steemit. Terimakasih juga kepada sahabat saya @atafauzan79 yang selalu mensupport saya agar jangan pernah lelah menulis. Meskipun baru belajar yang penting jabgan pernah bangga dengan tulisan bagus hasil plagiat. Terimakasih mbak@mariskalubis. Salam sukses dan santun selalu

Sort:  

Pak guru satu itu memang keren banget dan banyaklah belajar darinya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61956.82
ETH 2417.96
USDT 1.00
SBD 2.62