Kebab Frozen Alfroze Bisa Dinikmati Kapan Saja

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum .
Sahabat steemit, jadikanlah hari ini benar-benar berharga dengan orang-orang tercinta dan sepenuh hati mencoba membahagiakan mereka, karena belum tentu esok hari anda mampu melakukannya.

image

Sahabat, masih seperti kesibukan kemarin, pergi pagi baru pulang jelang magrib, belum sempat menyapa teman-teman. Jika menyapa pun paling hanya bisa 1 atau dua orang saja mengingat bandwidth siap menghadang. Karena masih pemula, jadi butuh teman untuk duduk disamping dan mengajariku lebih banyak lagi.

image

Namun kesempatan itu belum ada. Ingin mengambil waktu dan duduk bersama @atafauzan79 beliau pun sama denganku, sibuk meng update sejumlah data siswa jelang UN. Namun saran dari @dokter-purnama bagaimana cara menghilangkan bandwitdh di postinganku belum berani kucoba untuk mengutak-atiknya. Ku takut salah , takut salah tekan takut SBD ku yang masih sedikit malah melayang hehehe. Terimakasih @dokter-purnama. Saya akan coba saat ada guru steemit saya @atafauzan79 bisa duduk disamping saya untuk membimbingnya. Hehehe

image

Dalam kegalauan, perutpun bernyanyi, sepertinya kebab frozen kiriman keponakanku bisa dijadikan sebagai pengganjal perut sementara waktu, barangkali bisa membuatku lebih tenang menghadapi bandwith yang setia hadir setiap saat.

image

Ternyata kebabnya masih enak banget, maklum sudah satu minggu ngendap di freezer." Ah...namanya saja kebab frozen bunda, satu bulanpun tahan " , kata keponakanku pada suatu hari. Keponakanku disamping kuliah masih menyempatkan diri mencari penghasilan tambahan dengan menjual kebab.

image

Satu bulan lalu aku bilang ke dia " eh jual kebab sambil masuk steemit juga donk, nanti kamu bisa posting tentang berbagai varian kebab setiap hari", "iya bunda, nanti kalau sudah ada waktu longgar akan saya coba".Jawabnya.

image

image

image

Dan itulah contoh kebab frozen yang aku panggang sendiri dengan menggunakan margarin. Sedikit hangus, maklum karena aku bukanlah ahli kebab. Namun cukup lezat dan gurih untuk dinikmati.

Demikian postingan ini, selamat beristirahat.

Salam steemit

@nyakti

Sort:  

Kak @nyakti dimana order kebabnya ?

Di banda aceh sama keponakan saya. Ini bisa tahan satu bulan dek tp harus di freezer

Mau kak, bisa kirim kematang kan ?
Minta nope nya kak

Pesan no hp ini dek 085260905123

Terima kasih kk

Klw saya mau psan gmn..

Bisa. Tinggal dimana @edysp?

aku suka kebab, gimna ranya kalau mau pesan

Iya. Dikirim kemana ya @tala01 ?

Kebabnya maknyus @nyakti.. Tapi sayang saya g bisa pesan ya...padahal pengen bagettt

Iya banget dek @firstsufa. Terimalasih ya

Bu tolong beri tau saya dong yang di kasih tau sama @dokterpurnama gimana caranya menghilangkan banwidth, saya juga kesal kali sama banwidth ini, selalu muncul disaat yg tidak tepat..
Postingan ibu membuat saya ngiler..

Coba lihat komen dokter purnama di posting saya sebelumnya yang ada tongkolnya.

nyan wate lon jak urumoh bek tuwo neu hidang kebab nyan @nyakti...sekalian resep2 nya...hehheh

Iya dek @abughaisan83. Siap dihidangkan kebabnya hehe thanks ya

Kebab memiliki cita rasa khas dengan aroma rempah-rempat yang kuat. Apalagi ditambah dengan bermacam topping dan daging yang makin menambah kenikmatannya.

Iya @bangjuh. Memang lebih enak kebab daripada burger. Saya lebih suka kebab. Trmkash @bangjuh

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56002.99
ETH 2458.17
USDT 1.00
SBD 2.28