Hunting Kepiting Asam Manis di Resto Obel Crab

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum....

Salam sejahtera untuk sahabat semua, semoga sehat selalu. Malam ini saya hanya ingin menyajikan beberapa gambar hasil hunting kuliner di resto Obel Crab kota Banda Aceh yang kami jadikan tempat dinner bersama keluarga malam ini.

image

Inilah penampakan kepiting asam manis dan nasi goreng serta beberapa sisi restoran yang sempat terekam kamera saya.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Tulisan lebih lanjut tentang Resto Obel Crab akan saya sajikan hari berikutnya untuk anda. Malam ini saya butuh istirahat yang cukup untuk memburu kuliner-kuliner lezat kota Banda Aceh besok. Selamat malam dan selamat beristirahat. Sukses untuk anda.

Salam hangat

@nyakti

Sort:  

Nyan suami droe neuh Bu @nyakti nyoeh?

Bagus makanan, saya mau makanan itu, apa kabar saya dari Bangladesh jumpa Lagi be teman dari 😃

Posted using Partiko Android

Terimakasih

Nyan pengunjung lon foto...hehe. suami lon ka almarhum

Kok brat hawa teh ibuk hai.

Yuk...kita nikmati bersama

Emmmm lapar Dani kak lihat kepiting nya😁😁

Mau???...hehe

Lezat sekali kepitingnya kak @nyakti 😋😊
Kalau boleh tau brpa harga seporsi kepiting saus asam manis kak ?

Ini porsi kecil dek. Cuma 35 ribu

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62332.64
ETH 3006.81
USDT 1.00
SBD 3.94