Introduction

in #indonesia6 years ago

image

Assalamualaikum Steemit...!!!
Perkenalkan, nama saya nurhadisah. saya berdomisili di Aceh besar, Tepatnya di desa tungkob, kecamatan Darussalam. kengiatan sehari-hari saya selain ibu rumah tangga saya juga berprofesi sebagai guru honorer di SMP negeri 2 unggul mesjid raya. Hobi saya adalah menulis cerita fiksi, membaca buku, dan memasak. Karena menurut saya menulis cerita fiksi lebih menarik dan menyenangkan. Salam kenal buat semua steemians dan buat kurator Indonesia mbak @mariska.lubis, mohon bimbingan, jangan lupa follow saya, ini aja ya... tentang saya semonga yg baca tentang saya kiranya kita jadi teman dan saling berbagi cerita.

image

image

image

Sort:  

Helo @nurhadisah.. Selamat bergabung di Steemit! Senang melihat anda berkumpul.. upvote.. 😉

Terimakasih banyak, @puncakbukit. Mohon bimbingan karena saya masih baru mengenal Steemit.

Selamat datang di dunia steemit
Selamat bergabung
Selamat berkarya
Semoga sukses

Terimakasih atas dukungannya...mohon bimbingannya karena baru bergabung dan masih tahan belajar...salam sukses

Selamat datang di steemit @nurhadisah, semoga sukses.

Terimakasih atas dukungannya.salam sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58098.46
ETH 3134.93
USDT 1.00
SBD 2.38