Salam Perkenalan buat Para Pengguna Akun Steemit

in #indonesia6 years ago

Saya awali dengan Bismillahirrahmanirrahim, semoga apa yang kita kerjakan diridhai oleh Allah SWT.. Amin.

IMG_20180118_161131.jpgPada kesempatn ini, saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Nurdiana, usia saya sekarang ini lebih kurang 28 tahun. Saya tinggal di sebuah desa kecil, bisa dibilang tempat saya tinggal sekarang ini termasuk desa yang sangat tertinggal jauh di Pelosi, yaitu desa Teupin Jok kecamatan Nibong kabupaten Aceh Utara. Saya seorang ibu rumah tangga yang sudah memiliki satu anak. Nama anak saya Ramiza Azami dan suami saya bernama Abdul Hazib. Pekerjaan suami saya sehari-hari jualan di warung kopi.

Saya menempuh pendidikan terakhir di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Lhokseumawe, yang sekarang ini dikenal dengan IAIN Lhokseumawe. Saya saat menempuh perguruan tinggi dulu satu angkatan dan juga satu jurusan dengan pemilik akun @madnoer.

Saya tidak bekerja di instansi manapun karena dulu disaat saya melamar ke beberapa Sekolah tapi belum ada lowongan, mungkin belum rezeki saya. Jadi sekarang ini, selain jadi ibu rumah tangga dan ngurus anak, setiap sorenya saya juga bantu suami jualan di warung kopi.

IMG_20180124_164254_HDR.jpgMengenai steemit, pertama kali saya tau steemit dari kakak @shaimah, lewat postingan beliau di Facebook. Kemudian saya inbok beliau dan tanya tentang steemit, tapi saat itu saya belum terlalu faham dengan penjelasan yang beliau berikan. Setelah itu saya coba buka google tentang steemit dan saya buka postingannya @arqabraco, @rismanrachma, @lovycore dan saya juga buka komunitas steemit Indonesia (KSI) dari pengetahuan saya bernama.

Akhirnya, saya memberanikan diri untuk membuat akun steemit. Setelah saya mendaftar dan menunggu selama empat hari, alhamdulillah akun steemit saya baru diterima. Disini, saya mengharapkan bantuan dan bimbingan dari para stemian yang teleh berkecimpung lama dalam akun steemit ini. Semoga akun saya ini bisa bermanfaat bagi banyak orang.
Terima kasih banyak untuk semuanya, was Salam..!

Follow me @nurdianajha

Sort:  

Helo, hai @nurdianajha.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka anda gabung.. diupvote yaa.. :^)

Terima kasih banyak ya.. Mohon bantuan dan bimbingan ya....

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64455.55
ETH 3147.84
USDT 1.00
SBD 3.94