Testis kiri, batang kemaluan dan testis kanan

in #indonesia6 years ago

TADI flashdisk-kujatuh ke dalam selokan di depan kedai minum. Untungya selokan itu kering dan flashdisk-nya berada di tempat yang dangkal, sehingga aku bisa mengambilnya kembali dengan cara bertiarap. Seperti mengalami de ja vu saja, dulu aku telah menulis sekitar dua ratus halaman lebih sebuah prosa, sialnya laptopku bermasalah dan aku tidak memiliki back up-nya, sehingga prosa itu hilang tanpa jejak. Setelah kupikir-pikir prosa itu banyak kekurangan dan kelemahanya serta kedetilannya, makanya aku tidak merasa sedih, namun untuk menulis ulang kembali rasanya tidak mungkin, aku tidak mau melakukan pekerjaan yang sama lagi. Seorang teman yang relijius mengatakan bahwa aku beruntung dengan hilangnya prosa tersebut, katanya isinya bisa membahayakan diri sendiri. Bahaya apanya, itukan tentang tuhan ‘t’ minor dan tugas mulai bercocok tanam.

INTUISIKU mengatakan bahwa aku harus menonaktifkan aku FBku untuk beberapa saat. Aku mempercaya intuisiku walau ia sering membohongiku. Tidak menempatkan perhatian pada berita permasalahan negeri dan televisi akan membuat hidup nyaman. Tidak tahu apa-apa akan membuat hidup nyaman, tentram, sentosa, seumpama bayi. Mungkin sesekali kita harus membeli popok bayi dan mengenakannya. Kira-kira permainan apa yang sedang dimainkan oleh Irwandi, permainan segitiga antara Irwandi, KPK dan pusat.!

SOEKARNO memiliki Cakrabirawa, senjata yang sangat berbahaya, ketika ia mengeluarkannya, banyak korban berjatuhan, termasuk dirinya sendiri. Dalam cerita pewayangan Cakrabirawa adalah senjata pemungkas Kresna. Banyak orang yang berkeyakinan bahwa yang menjatuhkan Soekarno dan PKI adalah Suharto, padalal itu master plane-nya AH Nasution. Seiring perkembangan zaman, senjata presiden pun telah berubah, terperbaharui, walau ia tidak sesakti Cakrabirwa, kini senjata presiden itu bernama KPK. Irwandi, KPK, Pusat, jika digambungkan serupa trisula, entah apa target yang dibidik! Irwandi berada di dalam lingkaran segitiga itu, jika ia tidak mampu menjalankan permainannya sendiri, ia akan menjadi korban, siapa tahu ia memiliki kejeniusan yang terselubung sebagaimana ia selamat di dalam penjara ketika Tsunami dulu. Tokoh dan tahanan lainnya, jasad mereka hanyut terbawa Tsunami tanpa jejak, hanya Irwandi yang selamat.

Atau mungkin saja kali ini ia memang sudah benar-benar tenggelam. Tokoh sakti lainnya yang bisa hidup di dalam air adalah Aquaman, senjata andalannya adalah trisula. Ada teori konspirasi aneh, katanya bahwa Tsunami dan gempa adalah ledakan bom semi nuklir yang diledakkan ke dalam laut, aku mendengarkan teori ini dalam sebuah kampanye dulu, entaj hoax entah kelakar ini.

Untuk apa menyita waktu dengan teori ini, namun kurang lebih, dayaa kekuatan Cakrabirawa setelah ia dilepaskan, ya seperti kerusakan Aceh saat Tsunami. Kurasa, trisula pria sejati itu ada diantara selangkangannya, yakni: testis kiri, batang kemaluan dan testis kanan, nah itulah trisula pria sejati. Jika celana dalamnya telah berkeringat dan kotor, lebih baik diganti dengan celana dalam baru, bila perlu warna baru, untuk menjaga merawat dan menjaga kesaktian trisula.

Sort:  

Tulisan yang menggelitik sekaligus bernas.

Terimakasih, saya pikir dalam hal ini jika Muhajir Juli yang menuliskannya maka pasti lebih berpengalaman ketimbang saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57324.42
ETH 3010.01
USDT 1.00
SBD 2.36