You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pesan saya untuk steemian baru

in #indonesia7 years ago

salam, Bang. Saya juga baru ini di steemit. Dengar udah lama tapi gak kepegang aja laptopnya buat join. Saya mau nyari informasi tentang pending payout dan yang keluar malah link ke steemit nya abang ini. Jadi masalahnya adalah pertanyaan saya tentu gak terjawab di postingan ini. pertanyaannya masih amatiran ini bang.. jadi saat saya lihat nilai upvote saya, yang muncul malah kata pending payout in 45 minute.. itu artinya apa ya bang? dimana ya saya bisa dapat info kayak-kayak gini dalam bahasa indonesia yang sederhana? he he he newbie banget ni bang soalnya

Sort:  

Coba join di discor steemit indonesia .. ada di atas pada postingan saya .. di sana kita bisa bertanya pada banyak master2 .. atau di kirim no WA nya biar saya suruh masukkan ke grup NSC

Terimakasih bang. 085215483470 itu WA saya bang

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64544.47
ETH 3417.27
USDT 1.00
SBD 2.48