You are viewing a single comment's thread from:

RE: Menikmati Eksotisme Alam Pulau Weh – Sabang (Part - II)

in #indonesia7 years ago

Luar biasa postingan bang @amri, setelah mengikuti setiap paragraf yang disertai gambar, saya benar benar terbawa kesana. Keterbatasan finansial membuat saya hanya mampu merasakan detail cerita anda bg. Salut... Saya benar sangat menyukainya. Perlu meluangkan waktu untuk dapat berbagi ilmu bg amri tentang teknis menulis seperti anda. Saya ingin seperti anda, tentunya perlu proses yang panjang. Dan saya yakin suatu saat bisa seperti anda, setidaknya menyerupai kemampuan anda dalam menulis. Terimakasih telah berbagi

Sort:  

Terima kasih @novale, jika nanti kita berjumpa, kita bisa kembali untuk bersama-sama belajar.
Saya yakin, masih sangat banyak yang harus diperbaiki dari kualitas penulisannya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65733.39
ETH 3506.40
USDT 1.00
SBD 2.51