Clothes Clothes, How Important? (Penjepit Jemuran, Sepenting apakah?)

in #indonesia7 years ago (edited)

image

Hai steemian komunitas steemit indonesia, apakah anda mengenal gambar yang saya posting diatas? Atau bahkan anda sama sekali tidak pernah berhubungan dengan namanya benda ini, benda yang mempunyai aneka warna ini mempunyai banyak manfaat loh...

Sebelum saya menguraikan apa jenis manfaat utama jepitan jemuran ini, ada baiknya saya menjelaskan beberapa manfaat lain yang tidak kalah pentingnya dari jepitan ini. Saat saya masih tinggal di kos karena kuliah, jepitan jemuran ini kerap kami gunakan sebagai alat untuk menjepit hidung, aneh bukan...! Kok bisa kan? Itu pasti jadi pertanyaan di benak steemian semua.

Ternyata selain menjepit kain jemuran, jepitan ini mampu memberikan pesona luar biasa jika anda menjepit hidung secara rutin setiap bangun atau hendak beranjak ketempat tidur. Daya jepitnya mampu membentuk hidung pesek menjadi mancung, masih tidak percaya? Secara teori disebutkan bahwa perubahan bentuk dan ukuran bagian anggota tubuh terjadi karena beberapa hal, bisa karena hipertrofi seperti otot bina raga, otot pemain bola, dll. Kemudian hiperplasi terjadi perubahan bentuk dan ukuran karena kelainan atau penyakit.

Nah, kalau jepitan ini namanya membentuk ukuran atau merubah ukurannya secara buatan tanpa menambah atau mengambil bagian dari anggota tubih melalui proses penekanan dalam jangka waktu yang lama dan berkelanjutan.

Coba anda praktekkan dirumah jika anda mempunyai hidung pesek, saya yakin semua akan berubah selama 1 bulan. Selain itu jepitan jemuran juga dapat dijadikan sebagai perlengkapan dalam sebuah permainan, cerita di kos dulu juga nih... Karena gemar dengan olah raga catur dan supaya permainannya serius, kami menggunakan jepitan ini sebagai penjepit telinga. Sakit tidak ya? Tentu jepitannya akan membuat telinga anda memerah, jadi setiap yang kalah catur akan mendapatkan sangsi berupa dijepit telinganya menggunakan jepitan jemuran.

Nah, kembali ke fungsi pokoknya, ternyata jepitan ini seakan merupakan benda yang wajib, jadi anda akan menemukannya disetiap tali jemuran dirumah-rumah berjejer dengan aneka warna. Saya sempat menanyakan kepada tetangga kos waktu itu.

Saya : bu, ibu kok banyak kali jepitannya? Warna warni lagi
Ibu : oh... Saya suka sesuatu yang berwarna, biar fresh gitu loh "kata ibu tetangga sambil tersenyum", terus saya juga tidak mau jika tiba-tiba baju dan celana saya dibawa sama angin, eh... Tiba-tiba uda nongkrong di antena tv atau parabola
Kalau yang diterbangkan baju dalaman giman! Kan bisa memalukan.

Saya : ooo... (Sambil ngangguk-ngangguk)

Sekarang teman- teman steemian sudah mengetahui pastinya tentang kegunaan jepitan jemuran. Sebenarnya masih banyak fungsi lainnya yang belum sempat saya uraikan satu per satu.

image

image


Sort:  

Tulisan yang sangat indah mas, sangat mudah untuk dipahami, namun, alangkah indahnya bila pada paragraf yang panjang, itu di enter sekali supaya lebih enak kelihatannya dan pembacapun tidak bosan dalam tampilannya.

Ini memang pengalaman yang sangat luar biasa, kita kan terus mengenang dan mengingatnya. Ingin mengulanginya pun susah.

Ta ketik ngen hp mas bro. Jd payah that ta kontrol

waduh jepitan jemuran naik daun masuk ke steemit hahahaha

Hahaha.... Berbagi cerita konyol

Mantap bang

Pu mantap sabee pak am

cocok ngon maen batee...

Hehe.. Nyan keuh.

Loen hana komentar untuk nyan beh, han toem seumeurah, hahaha

Hahaha.. Lon pih... Han tom sigo. Karena ka sering lon seumeurhah, makanya muncul ide nyan.

Loen hana komentar untuk nyan beh, han toem seumeurah, hahaha

Bereh pak am... Lon ka sering seumeurhah

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 63718.61
ETH 3390.60
USDT 1.00
SBD 2.62