Kisah Ulang tahunku yang MembahagiakansteemCreated with Sketch.

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum sobat steemit indonesia..

Siapa sih yang nggak bakal seneng bila ulang tahunnya dirayakan, apalagi dihadiri oleh banyak temen temen dan keluarga terdekat, tentu sangat bahagia bukan.. Hehe.
IMG_20180610_025155.jpg

Tanggal 23 Mei merupakan tanggal lahirnya nissa temen temen, ini pengalaman nissa bulan mei yang sudah lewat.

Dimana saat Ultah saya orang tua saya pun ikut saat itu, sebagai wujud kebahagiaan mereka tentunya. Nah kebetulan saja perayaan ulang tahun nissa bertepatan dengan perilisan singgel pertama saya yang berjudul " Ya Maulana "
Hari itu Hari Rabu dan Acara perayaan sengaja nissa rayakan disalah satu tempat di bilangan Tebet, tepatnya di Jakarta Selatan temen temen.
IMG_20180610_025119.jpg
Ini merupakan Ultah yang ke 19 tahun, Alhamdulillah semua meriah, berkat dukungan semua fans dan keluarga nissa sendiri.

Namun ada sedikit terharu, mungkin ini namanya air mata kebahagiaan dari orang tua nissa, namun saya tetap berusaha tegar dan memeluk orang tua saya. amun ya Allah.

Terimakasih temen temen sabyan
DQmWHnHnU3kp2q7HS8iFL8rx7xxf1DgCy76esW1d37d4Mjb.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59774.28
ETH 2422.19
USDT 1.00
SBD 2.44