Banjir Panggilan Selama RamadzansteemCreated with Sketch.

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum... Wr. Wb

Semoga sehat selalu buat teman teman nissa selama bulan nan suci ini, Saya bersyukur atas rahmat tuhan yang telah memberi kesempatan buat nissa selama ini.

IMG_20180610_014712.jpg
Nissa sangat tidak menduga bisa mendobrak popularitas dibidang gambus tanah air, dan bahkan menjadi daya tarik tersendiri didunia musik, khususnya bagi kaum pemuda dan pemudi yang ada di indonesia.
IMG_20180610_014558.jpg
Nissa berharap penuh bagi fans fans nissa semoga menjadi daya dukung yant kuat demi mengharumkan nama negara kita didunia musik tentunya.

IMG_20180610_014628.jpg
Oya, selama bulan suci ramadzan saya dibanjiri oleh banyak panggilan manggung dari berbagai propinsi di indonesia, tentunya saya punya kesan teraendiri dalam manggung didunia musik.

Rasa terimakasih saya buat orang tua saya dan teman teman di group gambus, dan sangat istimewa buat saudara saya yang ada di steemit ini.

Semoga dalam mengisi waktu yang senggang saya dapat menulis artikel pengalaman pribadi saya di steemit dengan baik dan teratur tentunya.

Buat teman teman salam sukses bersama steemit, janggan lupa follow nissa juga ya di instagram, klik aja di profil nissa.

Terimakasih

Vote n follow me

U5dtkYqckewxmNRfvjCFDQrVJU8Hwgi.gif

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59449.45
ETH 2406.65
USDT 1.00
SBD 2.43