Teruslah menulis di steemit.com, rasakan sensasinya.

in #indonesia7 years ago

Menulis di steemit tidak ada ruginya, kalian hanya perlu meluangkan waktu sejenak.

Kalau steemian semua sudah terbiasa update status di facebook, kenapa tidak update sesuatu di steemit?

Saya tahu, steemian berbondong-bondong ke sini demi fee yang didapatkan. Karena kita memang dijanjikan reward yang menggiurkan, namun terkadang hasil yang didapatkan belum maksimal.

Tidak ada ruginya, pikirku.

Toh sekalipun hanya $0.01, its great. Ada nilai +. Ada harapan.

Nol koma sekian bukan halangan untuk menulis.

Setiap kali kita posting, terus mendapatkan reward, saat itu pula investasi sedang berjalan. Nilai dari steem power akan bertambah, reputasi juga naik.

kita butuh waktu untuk tumbuh dan berkembang

Mari belajar bersama supaya kualitas konten yang dihasilkan bagus, dan mendapatkan reward yang bagus pula.

Salam Hangat.
Salam satu jiwa komunitas Jegos.

Sort:  

Mantap mas, saya juga pendatang baru, salam dari saya di Aceh

iya salam balik dari jawa tengah... good.

Serupa dengan yang saya pikirkan... :-) Menulis sajalah dulu karena saya memang suka menulis. Kalau pun hanya bisa mengumpulkan upvote sedikit ya sudah...

iya, mau bagaimana lagi kalau steem power masih kecil seperti saya. Steemit membutuhkan karya-karya kita, apapun itu bentuknya.

mantap bg :)
tulisannya sngt menarik

makasih. semoga lebih baik lagi tulisan saya.

maaf nilai vote ku kecil mbak @mirahayati.
silahkan berkomentar di postingan saya yg lain. barangkali dapat vote lagi..he

Betul bg, saya baru bergabung juga di steemit sosial media yg sangat luar biasa,yg menawarkan rewads yg luar biasa juga...
Salam steemit indonesia...

Reward dapat ditempuh melalui konten konten yang kita buat.

Bagi yang mempunyai modal, dan dibelikan steem power mungkin akan lebih cepat perkembangannya.

Oo gitu y bg, harus beli steem power, klo kita gak beli gmna tu bg...apakah bisa berkembg...?

enggak harus beli steem power.

steem power akan terus berkembang ketika postingan or komentar kita ada yang upvote..

Ooo gitu y bg, berarti rajin ngepost n komen y bg....
Terima kasih masukan nya bg @niddumulu

sekarang sedang masa masa paceklik, karena harga steem turun, otomatis reward dari steem power pun turun.

Berbeda dengan bulan kemarin, saya saja dapat memboyong 1.1 jt ke VIP..

"aku mau mumet, dadi ra mangkat.. hahah"

Kami upvote dan resteem ke 2369 follower yaa..

Terimakasih banyak @puncakbukit semoga hari-harimu menyenangkan..

Punca bukit dibawah dedaunan nan hijau, inspirasi tiada henti.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57868.91
ETH 2362.75
USDT 1.00
SBD 2.36