Bot steemit yang sering saya gunakan.

in #indonesia6 years ago

Kali ini saya infokan beberapa bot yang sangat sering digunakan,
bot untuk dipakai harian.
Cukup terjangkau dan murah meriah.

Nama BotModalUpvoteKeterangan
@drotto0.0010.020Kalau sedang hoki dapat vote 0.14
@aomura0.0050.05Sebelum ngebid lihat dulu VP nya
@smartsteem0.010.08Lumayan menguntungkan kan.. he
@morwhale0.010.047Garansi pengembalian apabila VP sedang down

Bot-bot dibawah jarang digunakan.

Sudah pernah menggunakan bot @tipU? saya sarankan kerjasama dengan teman.
Kirim ke @tipU sejumlah 0.1, lalu berkomentar ke salah satu postingan teman, diakhir komentar akhiri dengan Tip! lihat postingan saya sebelumnya upvote gratis dari @tipU.

Ada bot yang baru hari ini saya coba yaitu @steemdunk, mengirim $0.2 dan di vote sekitar $0.639

Kadang menggunakan @minnowbooster, ya lumayan balik modal lah. Kalau berani silahkan kirim $0.5 ke @adjs20, pernah 1 kali dan di vote sekiar $3.

Namun sebenarnya yang paling penting adalah kualitas konten. Dengan konten yang bagus maka sudah tidak membutuhkan bantuan bot. Bot hanyalah sebagai stimulus para pemula agar lebih giat lebih rajin dalam berkarya. Dimana diharapkan profit tersebut akan dijadikan steem power.

Ketergantungan dengan bot membuat kita tidak mandiri, bangunlah steem power dan menulislah konten bermutu.

Baca baca dulu ya..
Optimasi sebelum dan sesudah posting artikel
Komentar yang diperjuangakan
Salah satu postingan saya yang mendapat vote $7.82

Salam Steemian.

Sort:  

This post has received a 0.12 % upvote from @drotto thanks to: @niddumulu.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66425.17
ETH 3185.93
USDT 1.00
SBD 2.63