Bireuen - lhokseumawe ( Rezeki Halal )

in #indonesia6 years ago (edited)

Perjalanan memang melelahkan.
Tapi akan indah dan seumangat menuju ke lokasi apabila ada tujuan dan kegiatan tertentu.

Perjalan dari bireuen ke lhokseumawe, membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam 40 menit. Ya, itu apabila tidak terjadi kemacetan.

Saya mencoba cari tau di google map.
Screenshot_2018-01-23-18-33-07-57.png

Hasilnya sama, beda selisih beberapa menit.

Hampir setiap harinya saya sering ke lhokseumawe dari bireun untuk mencari rezeki.
Ya. Alhamdulillah, saya mempunyai pekerjaan di bidang Arsitek.

Ini adalah saya yang sebenarnya.

IMG20170815111450.jpg
Membuat gambar jalan,jembatan,jalur pipa .
Demi rezeki yang halal, kolom jembatanpun aku lewati.

Selain itu, saya juga bisa desain rumah
IMG20170826154831.jpg
Ini adalah salah satu desain saya, rumah tinggal pribadi milik bpk abdullah di krung mane. Selain ini, masih banyak rumah lain yang sudah saya desain.

Salah satunya saya dapat job desain rumah milik ibu CBQ kupi lhokseumawe.
FB_IMG_1515388355475.jpg

IMG20170202093629.jpg
Sehari - hari, saya banyak menghabiskan waktu di depan laptop untuk menyelesaikan pekerjaan.

12987192_497052980486554_605342708881658931_n.jpg
Selain desain, saya juga mendapatkan job desain maket kawasan dayah di samalanga.

IMG20161113142906 - Copy.jpg

Sebenarnya saya sangat mencintai pekerjaan saya sekarang. Sambil kerja, saya bisa jalan - jalan. Ya , karena lokasi pekerjaan yang berbeda beda.

Seiring waktu berjalan., saya sekarang sudah berkeluarga. Alhamdulillah, dikaruniai seorang anak perempuan dua bulan yang lalu.

Rasanya tak ingin sedikitpun jauh darinya.
Namun itu tidak mungkin. Saya harus bekerja dan mencari rezeki untuk keluarga .

Sambil bekerja.
Saya mencoba fokus ke STEEMIT, ya di steemit ini saya berharap mendapatkan rezeki .
Tujuannya agar saya bisa selalu mempunyai waktu bersama istri dan buah hati, keluarga dan juga saudara - saudara.

Mempunya cukup waktu untuk beramal dan memperdalam lagi ilmu agama.

Untuk pengguna steemit semua., tetap fokus dan fokus. Disini mungkin jalan rezeki kita yang lebih.
Ya, lebih untuk semua, keluarga, saudara, teman, dan amal.

Fokus dan komitmen.

IMG_20180120_195202.jpg

IMG_20180120_195224.jpg

Salam @newzifa

Sort:  

Semangat terus, semua akan indah pada waktunya, dan semoga berhasil

good post, I like your post ..

I need your support please visit my blog https://steemit.com/@muliadi
if you like my post please give upvote, resteem &follow me.
thank you, keep on steemit

Ok. Good job

Ok pak brooo
Ha haa.
Mksih brooo.

Udah saya follow ya dan vote mas bro.
He he

Mantap tu broo...
Boleh minta sofcopy gmbarnya.. Dalm bntuk autocat

Boleh om. Type berapa perlu ?

Ooo. Boleh om.
Type berapa ?
Wa saya aja. Di atas ada no hp wa saya di foto ruma.

Bagus karnya bang

Ha haa.
Good job kawan.

Sudah saya follow ya.
Ya kamu.. Ha haaa
Vote juga kok. He he

Semoga Allah memberikan rezeki kepada sahabat sahabat steemit di aceh...Allah bersama kalian Allahu Akbar

Allahu akbar

Amin

Semoga selalu dimudahkan rejekinya ya sob

Amin.
Mksih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65022.21
ETH 3560.14
USDT 1.00
SBD 2.37