You are viewing a single comment's thread from:

RE: SENI DARI INDONESIA

in #indonesia7 years ago

Iya mb @tripujisyari selamat pagi..terima kasih oleh2 wayang kulitnya, ini mengingatkan saya waktu kecil..waktu bapak saya masih hidup..semoga tenang dan di ampuni semua dosa2nya..aamiin. Kalau dulu di radio sampai pagi setiap malam bapak selalu nyetel radio wayang terus...kadang kadang kalau tengah malam saya takut sendiri kalau dengar suara gamelan wayang karena menurutku kayak gimana gitu ada sesuatu yang tidak bisa saya ceritakan...pokoknya sesuatu banget..menembus alam bawah sadar yang belum saya alami...

Sort:  

Iya bu neny... Terkadang kalau kita terlalu meresapi suara gamelan itu sendiri,kita bs sprti terbawa ke bawah alam sadar kita...karna gamelan identik dengan hal2 yg mistik... Saya jg sering merasakan sperti yg bu neni rasakan..
Tp bukan krna suara gamelan wayang,, klau saya lebih ke gamelannya itu sendiri bu... Sperti bonang,balung,gender,gong,biola dll. Karna bapak sering memainkannya dirumah...

Dan semoga beliau...almarhum bapak bu neni bs tenang dan mndpatkan tmpt yg terbaik di sisi Alloh SWT. Aamiinn... Maaf ya buu.. Sudah mengingatkan ibu kpda alm.bpak bu neny...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57213.13
ETH 2415.72
USDT 1.00
SBD 2.40