BUNGA KAMBOJA

in #indonesia7 years ago

Assalamu alaikum wrw.
Selamat pagi sahabat steemian semua, pagi ini semua pada sehat kan ya...aamiin.

Pagi ini saya akan memposting bunga kamboja ku di depan rumah. Saya aja melihatnya senang apalagi sahabat sahabat steemian penyuka bunga pasti juga senang bukan...bisa untuk menyehatkan mata dan harum baunya di sekitar pohonnya ini.
Yuukk silahkan intip....

image
image
image

Itu bunga kesayanganku, bunga kamboja ini biasanya banyak di jumpai di makam kuburan, makanya kalau tercium aroma bunga kamboja ini kesan pertama seram...padahal wangi ya sahabat steemian...bagaimana dengan di daerah sahabat2...pasti punya kenangan sendiri2 ya..

Itulah bunga kesayanganku, semoga sahabat suka ya dan vote saya.
Terima kasih sahabat steemian

Best Regard
@nenyandriyany

Sort:  

Itu bunga kesayanganku, bunga kamboja ini biasanya banyak di jumpai di makam kuburan, makanya kalau tercium aroma bunga kamboja ini kesan pertama seram...
padahal wangi ya sahabat steemian...bagaimana dengan di daerah sahabat2...pasti punya kenangan sendiri2 ya..
Sungguh postingan yang sangat wow...
Dtambah foto bunganya yang sangat indah

Benar sekali brother @razzirean. Bu neny makin lihai sekali dalam mengambil foto. Saya bangga menjadi sahabat beliau. Semoga akan banyak lahir postingan yang berkualitas dari tangan seorang bunda sperti bu neny.
Good job bu neny

Iya @razzirean saya juga suka..tapi waktu kecil takut kalau lewat makam karena banyak bunga kambojanya, tapi yang warna putih, dulu kan belum ada yang warna warni seperti sekarang. Terima kasih votenya dan nanti gantian saya vote postinganmu ya..thx.

Bidikan foto yang sangat bagus. Mantap bu @nenyandriyani semakin hari tulisan dan karya nya makin bagus. Semoga banyak yang suka.
Saya suka sekali dengan tulisan bu neny sekarang. Banyak pesan dan hasil foto yang makin bagus. Pertahankan ya bu. Saya yakin kurator indonesia akan menyukai nya @levycore @aiqabrago @donkeypong please help vote this post.. Thanks

Iya pak wahyu @owner99 terima kasih..itu semua berkat bimbingan dan arahan dari bapak, semoga ke depan juga lebih bagus dan di sukai banyak sahabat sahabat steemian khususnya kurator indonesia yaitu @levycore @aiqabrago @donkeypong semoga beliau beliau berkenan membaca dan menyukai dan vote saya...sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada beliau beliau....salam santun.....thanks.

Saya hanya membantu saja bu mengarahkan menjadi lebih baik. Memperkenalkan #steemit kesemua orang menjadi sebuah kesenangan bagi diri saya. Kenapa tidak, ketika semua orang mendapatkan hasil dari karya mereka sendiri otomatis orang tersebut menjadi lebih sehat dalam berpikir.
Semoga virus positif ini merebak kesemua orang yang ada dineheri ini.. Mari menulis lagi bu

Its a beautiful flowe :)

Terima kasih votenya @mhain...

So beautiful!

Thanks you very much @vs

wow bagus x ,wangi nya sampai kehidung hehe,sukses selalu ya buk yany.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63598.38
ETH 2746.61
USDT 1.00
SBD 2.65