Introduce my self

in #indonesia6 years ago (edited)

PhotoGrid_1496458848640.jpg

Assalamualaikum wr.wb

Hallo sahabat steemian,
Perkenalkan nama saya Nazila aidar,biasa dipanggil Nazila.
saya lahir di Bireuen tanggal 1 desember 1996,saya mahasiswi di IAI almuslim aceh jurusan Perbankan syariah tahun 2015.
Saya memiliki banyak hobi,salah satunya hobi nonton drama,
eeiiitss bukan berarti hidup saya penuh dengan drama yaa hehe :)
ohiyaa steemian,saya tau steemit ini dari dosen saya,pak @faizin terimakasih banyak pak .
saya senang bergabung dengan orang orang hebat steemian .

Inilah bagian singkat dari saya,terimakasih sudah membaca,salam kenal sahabat steemian :)

Sort:  

Hai @nazilaaidar.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka melihat anda datang di sini.. telah upvote yah.. :)

Selamat datang di dunia steemit @nazilaaidar

Selamat bergabung di Steemit

terimakasih @ririn salam kenal .
Followback yaa :)

welcome to this community ...hopefully you can reach what you want on this community ...

Selamat bergabung @nazilaaidar di Steemit, sukses untuk kita semua..Aminn

amin.
terimakasih @bangvlh

Selamat bergabung @nazilaaidar
Semoga betah 😂

terimakasih sudah mampir :)

Semangat ayo cari bahan postingan

terimakasih :)
semangat juga ya @syakiran.balya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67310.11
ETH 3522.28
USDT 1.00
SBD 2.71