Tutorial : cara menggambar mata langkah demi langkah

in #indonesia7 years ago (edited)

selamat malam sobat steemian indonesia
saya harap kalian dalam. Keadaan sehat

dan pada kesempatan ini saya kembali memberikan cara menggambar, jika sebelum nya saya memberikan cara menggambar wajah anime! Sekarang saya memberikan cara gambar mata.

langsung saja
Langkah : 1

Langkah : 2

Langkah : 3

Langkah : 4

Langkah : 5

Langkah : 6

selesai

nah sahabat, itu tadi sedikit tutorial menggambar dari saya

semoga bermanfaat

Terimakasih

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

hai kawan @nazarwills, salam...

saya ada bikin aplikasi Steem Autovote. Bila kamu jain dan tergabung dalam aplikasi ini, maka tiap artikel kamu akan mendapatkan upvote dari member lain. Besaran upvote yang diberikan akan tergantung dengan Steem Power kamu.

yuk join ya, gabung dengan teman-teman lainnya. kita cara nafkah bersama di steem :)
untuk info lebih lanjut bisa dibaca disini: https://steemit.com/steem/@lopezdacruz/steem-autovote-live-now

terima kasih ya

You got a 1.61% upvote from @nazarwills requested by: @nazarwills.
Send at least 1 SBD to @upme with a post link in the memo field to receive upvote next round.
To support our activity, please vote for my master @suggeelson, as a STEEM Witness

thanks tutorialnya :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62943.85
ETH 2464.43
USDT 1.00
SBD 2.55