Tidak bisa kulupakan jasamu..

in #indonesia6 years ago

imagesource

Dalam tekad yang kuat aku berniat menemukan jati diri seseorang yang hendak berkawan denganku, tetapi aku tidak bisa menolak permintaan darinya melalui akun facebook, karena tanpa ku sadari ia adalah kerabat dulu yang seperjuangan denganku di sekolah. entah bagaimana aku lupa akan dirinya. padahal dia sangat dekat denganku dulu.

Tapi walaupun demikian aku hendak lupa akan dirinya, yang namun jasanya kepada ku terasa tidak akan pernah hilang dalam benak hatiku, karena teman sejati adalah teman yang memerlukan kita bukan diketika kita sedang berada saja, tetapi teman yang sesungguhnya adalah teman yang mempedulikan kita baik diketika miskin ataupun kaya tanpa memandang kekurangan maupun kelebihan.

Tidak bisa kukatakan dengan lisan akan jasamu kawan, tak terhingga dan tak terbatas akan kebaikanmu, sungguh luar biasa akhlakmu, mulia sangat sifatmu, itulah yang membuatku tidak bisa melupakanmu kawan. Masa pahit sama kita rasakan bersama, susah senang sama-sama kita rasakan, ketika aku aedang susah engkaulah yang menghibur, ketika aku sedang sakit, engkau pun juga mau merawat ku, begitu juga sebaliknya..

Maka kenangan yang pernah kita lalui bersama semoga tidak terabaikan dan selalu kita kenang sepanjang masa dalam ingatan..

Salam komunitas steemit indonesia..

image

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 63531.33
ETH 3512.06
USDT 1.00
SBD 2.53