Road Race Sepeda di Atas Mobil Pick Up

in #indonesia6 years ago

Hai, apa kabar semua di malam hari ini ? Semoga kabarnya baik-baik saja dan selalu Bahagia.

Ini sudah musimnya lagi Gusong itu jika dalam bahasa Aceh, kalau dalam bahasa Indonesia adalah walang sangit. Sungguh sudah merajalela di malam hari ini.

Aktifitas saya di SPBU Pertamina Keuniree, agak sedikit terganggu dengan adanya makhluk hitam ini. Dikarenakan bohlam depan rak Martabak saya harus dimatikan.

Tapi bukan itu yang mau saya posting malam ini, itu hanyalah sebagai intronya saja.

Yang ingin saya bicarakan malam ini adalah tentang sepeda. Yaa sepeda sport.

Sore hari tadi masuk beberapa mobil pick up yang mengangkut sepeda. Yang kebetulan mereka parkir didekat rak martabak saya.

Dan Alhamdulillah dari beberapa mobil yang berdiri tadi ada yang memesan martabak saya.

Saya memberanikan diri untuk bertanya kepada salah seorang dari mereka. Dan dengan sopan mereka menjawab pertanyaan saya.

Selanjutnya sayapun minta izin untuk sekedar mengambil foto yang sepeda-sepeda tersebut dari atas mobil pick up.

Karena saya juga ada order, maka foto yang saya ambil cuma dua lembar saja.

image

image

Terima kasih atas kunjungan anda-anda semua ke blog saya.

Salam Damai @nazarblue

Salam Kompak Komunitas Steemit Indonesia
image
image

Sort:  

Hi @ nazarblue,I've enjoyed reading your writing. Thank you

Thank you again

Thanks for following me.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63036.79
ETH 3067.42
USDT 1.00
SBD 3.82