You are viewing a single comment's thread from:

RE: Daerah Otonomi Meulisan II

in #indonesia7 years ago

Salam bg @masriadi. Sangat menarik tulisan abg..yang membikin mata saya asyik dalam menikmati setiap ulasan abg tentang isu pemekaran. Saya pribadi tidak terlalu jauh mengetahui tentang pemekaran-pemekaran itu yang ada di Aceh Utara. Maklum saya masih banyak belajar dari abg dan senior-senior yang lainnya.
Saya sebagai penduduk Kec. Simpang Keuramat, Aceh Utara, belum tertarik dengan isu pemekaran. Walau pemekaran menurut saya pribadi 'mesti' harus dilakukan, dengan catatan 1 (satu) Daerah Otonomi Baru (DOB) saja. Jangan banyak-banyak. Kalau semuanya ingin pemekaran, dimana nanti yang namanya Aceh Utara, yang menurut rencana akan saya tunjukkan kepada anak cucu saya. Secara pribadi, saya mendukung wacana pemekaran, namun yang wajib dilakukan oleh pemerintahan sekarang ialah bagaimana kondisi perekonomian rakyat, pelayanan kesehatan, pendidikan dan kemaslahatan ummat perlu ditingkatkan dan diberikan perhatian lebih.
Biarlah pemekaran-pemekaran itu terwujud kapan jatahnya, laksana bunga mekar pada pagi hari dan musimnya.
Salam sukses bg @masriadi.

Sort:  

Laksankan penyiraman dan pemupukan biar mekar nya gak tanggung, lage nan awak gamping lon... Kak kar kamo hoi... Inan na yg kar chit atawa hana

@yahqan dan @nazarashy == pemekaran biarlah dia tetap menjadi wacana. setidaknya lima tahun ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58450.19
ETH 2652.63
USDT 1.00
SBD 2.43