MENIKMATI KEBERSAMAAN BERSAMA SAHABAT DI SURGA TERSEMBUNYI, PANTAI LHOK MATA IE, ACEH BESAR

in #indonesia7 years ago

naahhhhh,,
selamat malam sobat steemian dimanapun anda berada

kali ini, sebelum saya beranjak ketempat tidur saya yang super empuk dan nyaman, wowww.. ( kasur palembang ) wkwkwkwk

saya ingin berbagi sedikit momen kebersamaan bersama sahabat-sahabat saya disalah satu pantai, yang letaknya sangat terpencil disudut pinggiran kota banda aceh, tepatnya di lhok mata ie aceh besar,. berikut beberapa momen sempat saya abadikan... hiihii

sebenarnya bahagia itu tidak perlu mewah, tapi yang diperlukan cukup sebatas wowww nya itu loh sobat,,
bukannya kemewahan itu juga butuh woww y??? heheheheh
tapi kesederhanaan yang woww itu lebih angka, saat kita bisa bershabat dengan alam, bukankah itu lebih woww ???
heheheh jangan lupa di jelajahi y sobat,,

bagi kawan-kawan yang ingin menjelajah lhok mata ie, jangan lupa persiapan bekalnya y, mengingat disana tidak ada warung emperan yang menjual kebutuhan kita, terutama sekali aut#n/soff#l ( cream anti nyamuk) biar ndak di didit namuk ,wkwkwkwkwk

terimakasih sobat stemian yang telah setia mengikuti cerita saya malam ini
my trip my wowww.....
selamat malam

:D :D :D :D

Sort:  

wooe so beutiful paronama alam nya ya bro @nazar94

beutiful full...hehehe,insya allah kalau ada waktu saya singgah disana

bek tuwe neu hubungi lon @hermanlc
:D

silahkan jelajah @nando23disco :D

hawa tjak main lge nyan...

kajeut neu jak laju @andyvir
cuaca teungeh lagak that nyoe

Beautiful view.....

wah bagus banget ini mas. Kayaknya pantainya belum ramai ya.

Mantap bro

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64349.20
ETH 2673.53
USDT 1.00
SBD 2.83