You are viewing a single comment's thread from:

RE: Photography - Bunga Matahari / Sunflowers

in #indonesia7 years ago

" saya pernah menanami bunga matahari, Bunga matahari saya tumbuh tinggi. Bunganya berwarna kuning seperti yg anda tampilkan dengan ukuran besar. Benihnya bisa dijadikan makanan. Ada banyak kupu-kupu terbang mengelilingi bunga matahari saya. Di setiap malam, setelah saya menyirami bunga saya, saya bertanya kepada ibu saya dan ayah saya duduk di sana menikmati bunga itu. Kami duduk dan berbicara tentang banyak hal tentang bunga. Suatu saat, ibu saya memberi bunga matahari beberapa pupuk agar lebih subur. Saya sangat menyukai bunga matahari saya..karena postingan ini mengingatkan saya lagi tentang bunga matahari :)..terimakasih telah berbagi @fahmidamti

Sort:  

Sama-sama bang @nayya24
Your is the best 👍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58833.91
ETH 3155.94
USDT 1.00
SBD 2.44