Pohon Betadin Yang Di Percaya Dapat Mempercepat Penyembuhan Luka Ringan

in #indonesia7 years ago

Selamat malam steemian...

Pada kesempatan ini saya sedikit membahas tentang apa yang saya temukan hari ini.
Sewaktu saya berkunjung ke rumah saudara atau tepat nya pagi tadi, saya menemukan pohon betadin yang di percaya pohon ini dapat membantu mempercepat penyembuhan luka ringan, sungguh saya takjub dan heran dengan apa yang saya temukan, pasalnya pohon ini tergolong langka kita temukan di tempat umum.


image


Yang menarik dengan pohon ini tidak semua orang mengetahui tentang khasiat pohon betadin ini. saya pun baru hari ini mengetahui nya, itupun seorang yang menceritakan kepada saya.


image


Pohon jenis ini sangat sederhana perawatan nya, dia tidak memerlukan perawatan khusus, seperti tumbuhan tumbuhan lain umumnya, namun di sisi lain pohon ini dapat memberikan khasiat yang luar biasa dalam mengobati luka ringan, dan dapat mencegah terjadinya infeksi pada luka, tidak perlu campuran bahan-bahan khusus, cukup mengoleskan ampas daun betadin tersebut setelah di haluskan dengan tangan pada luka ringan !italic


image


Itu yang saya dapatkan tentang kandungan alamiah pada pohon betadin, di karnakan waktu yang singkat saya tidak sempat mendalaminya lebih dalam. Kalau sahabat steemian tau lebih dalam tentang pohon betadin, mohon beritahu saya.

Kalau anda menyukainya berikan upvote :)

Follow me nayya24

salam komunitas steemit indonesia

Sort:  

Saya baru tahu bang. Ada pohon yang dinamakan betadin. Penamaannya pasti berdasarkan kegunaan yang sudah biasa didalam msyarakat kuta seprti honda untuk kereta biarpun dia memakai merk yamaha.
Postingan yang luar biasa bang. Kalau sempat saya pesan bibitny aja bang hehehe. Selamat berlebaran.

Sering saya lihat tapi tidak tau namanya, terimakasih bg informasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62066.10
ETH 2419.11
USDT 1.00
SBD 2.66