Pisang Unik Seribu Tandan

in #indonesia7 years ago

Selamat siang steemian!
Pada kesempatan ini saya membagikan postingan yang unik untuk stemian hari ini.


image
Di dalam dunia ini banyak bermunculan berbagai macam keanehan yang terjadi sebagai bukti kebesaran Allah. Seperti salah satunya sebatang pohon pisang ribuan tandan.
Liihat gambar di bawah ini unik kan?


image


Pisang ini berbeda dengan pisang pada umumnya, menurut saya pisang ini sangat unik, dia tumbuh dengan tandan yang panjang lebih kurang tiga meter.
image
Awalnya @amryksr memberitahu saya tentang keberadaan pisang ini, pisang ini berada Di Gampong Kuta Krueng Kecamatan Samudera Pasee Aceh Utara. Atau tepatnya Di komplek makam Raja Bakoi.


image
Karena saya penasaran dengan apa yang disampaikan oleh sahabat saya itu, spontan saya mengajaknya mengambil beberapa gambar untuk membagikan ke sahabat stemian.


image
Namun yang jelas fenomena alam yang terjadi seperti ini adalah Kehendak Dari Yang Maha Kuasa. kun fayakun. Kita sebagai umat yang beragama harus yakin dan percaya kepada Kebesaran dan Keagungan Allah SWT, apapun yang terjadi di kehidupan manusia dan terjadi pada alam semesta ini, tidak lepas atas Kehendak Dari Yang Maha Kuasa. Dengan melihat keanehan-keanehan seperti ini semoga akan menambah keimanan kita kepada Allah aamiin .

salam komunitas steemit indonesia


image


Follow Me @nayya24

Sort:  

Terkejutnya saya melihat foto pertama artikel anda ini. Saya terkejut karena melihat tandan pisang tumbuh dari pohon bambu. Setelah melihat foto lain ternyata ada pohon pisangnya. Tapi terlepas dari itu, pisang ini memang jenis tumbuhan pisang yang unik. Menarik sekali

Hehe..foto pertama memang sengaja saya buat untuk mengecoh kawan! Terima kasih telah masuk dan meninggalkan komentar kocaknya ini @mafis ,senang sekali membaca komentar anda. Sepertinya anda sangat ahli dalam mengomentari sesuatu hal yg anda lihat :)
Terima kasih sekali lagi..
Salam steemit indonesia

Sama sama @nayya24. Terima kasih kembali

Amazing @nayya24, pisang dengan seribu sisir yang sangat unik.
Dengan buahnya yang sampai menyentuh tanah, sangatlah pantas dinamakan dengan demikian.
Jika anda mau dan suka melihat pisang yang ajaib lainnya seperti pisang yang kembali tumbuh dan berbuah setelah dipotong, anda bisa melihat blog saya di :
https://steemit.com/indonesia/@osaka/pisang-berbuah-kembali-setelah-ditebang-2017716t202859702z
Pisang tersebut ada didekat rumah saya @nayya24.
Terima kasih telah berbagi postingan pisang yang unik

Sebelumnya terima kasih sudah mengunjugi dan mengomentari psotingan saya @osaka, dengan senang hati saya sudah melihat blog anda yg anda posting di kolom komentar saya tentang pisang ajaib itu. Benar sekali pisangnya sangat ajaib, saya belum pernah melihat pisang yg sudah di potong dan kembali berbuah, itu benar2 aneh bin ajaib..semoga dengan melihat yg ajaib seperti itu dapat menambahkan iman kita kepada Ilahi

Salam kompak selalu @osaka..

Wow, ini sangat amazing.
Sangat langka ditemukan.
Terima kasih telah berbagi @nayya24

Benar @barvon ini sangat langka, terus terang saya baru kali ini melihat jenis pisang seperti ini, semoga dengan melihat keajaiban sang pencipta seperti ini dapat meningkatkan keimanan kita kepada ilahi
Terima kasih telah memberi komentar dibpsotingan ini..
Salam komunitas steemit indonesia..

Bravo @nayya24 @barvon

foto yang menakjubkan.
post dan follow saya kembali oke. :-)

Terima kasih telah memberi komentar :)

Photo yang jarang kita lihat, dan tandan pisang yang jarang terjadi apa karena ini tanda-tanda akan kiamat, mudah-mudahan kita tidak akan melihat kiamat. Semoga kita dapat menjaga diri kita, keluarga dan istri kita

Aamiin! Terima kasih telah menyempatkan diri melihat blog saya @slempase

mungkin lebih tepatnya "seribu sisir"

Kalau sisir kan untuk menyisir rambut @orcheva ? Terima kasih telah melihat blog saya

saya tidak pernah melihat pisang bgitu bnyak sangatlah unik @nayya24

This post has been ranked within the top 50 most undervalued posts in the first half of Jul 25. We estimate that this post is undervalued by $17.06 as compared to a scenario in which every voter had an equal say.

See the full rankings and details in The Daily Tribune: Jul 25 - Part I. You can also read about some of our methodology, data analysis and technical details in our initial post.

If you are the author and would prefer not to receive these comments, simply reply "Stop" to this comment.

Mantap
Anda mempunyai skill dalam memanfaatkan peluang
Lanjutkan bang @nayya24

Pisang yang sangat unik

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56263.97
ETH 2964.97
USDT 1.00
SBD 2.18