Keindahan Bunga Di Halaman Depan Rumah

in #indonesia7 years ago

Hai steemian!
Kali ini saya ingin berbagi keindahan bunga yang ada di halaman depan rumah saya, yang saya dokumentasikan tadi pagi tepat jam 08:00. Pagi tadi sebelum berangkat kerja saya melihat bunga ini sedang mekar dengan mengeluarkan keindahannya. Tidak menunggu lama,langsung saja saya memotret beberapa gambar ini untuk membagikan kepada teman-teman steemian semua.
semoga anda menyukainya

image


image


image


image


image


image


image


image


image


image


image


image


image


image


image


image


gambar ini saya ambil menggunakan kamera samsung galaxy J7 prime milik saya.

Terimakasih telah mengunjungi blog saya

salam komunitas steemit indonesia


image


image

Follow Me @nayya24


image

Sort:  

That's a beautiful photo @nayya24

Thank you! :(

it looks wonderful @nayya24

Thank you very much

Wow , so beautiful

I like toast 🍞

Good post, I like your post @nayya24

Thank you very much! @atta09

Ok nayya , thank you to @nayya24

Indah sekali bunganya...

Terima kasih! :)

Bunga yang indah
Memang @nayya24 mantap.. hehe

Terima kasih :)

Krak peu,, krak u hahaha

Nice try :)

Teurimong geunaseh ka troh neujak saweu @kakilasak

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66531.19
ETH 3487.98
USDT 1.00
SBD 2.63