Aku Dan Pelanggan Tercinta

in #indonesia7 years ago

Sejak memulai usaha pada bulan mei 2017 tepatnya, tanggal 5, aku telah memulai babak baru dalam usahaku mengembangkan potensi kewirausaan dibidang penjualan kopi sekaligus warung kopi, sebagai wujud syukur kepada Allah yang maha Esa, aku turut mengundang pemuka ulama, masyarakat dan teman-teman untuk ikut serta memperkenalkan usaha baruku sekaligus restu dan doa dari mereka selaku masyarakat dan tokoh dilingkungan usahaku ini.


image


Hari demi hari telah kulalui, dan tepatnya sekarang uasahaku mulai berkembang dengan datangnya pengunjung dari berbagai latar belakang pekerjaan ada mahasiswa, guru, dosen, tokoh ulama, pemangku kebijakan gampong bahkan sampai kepada anak-anak dan wanita tak luput juga datang menikmati suasana diwarung kopi usahaku.

Sungguh suatu pencapaian yang patut aku syukuri, dan untuk sekarang ini, aku terus berusaha melayani pelanggan ku semaksimal mungkin, memberikan mereka pelayan prima, dan menyuguhkan minuman kopi yang mempunyai citra rasa khusus, dan memadukan dengan berbagai fasilitas tambahan lainnya seperti akses internet yang cepat, tempat charge smartphone, tempat shalat dan memberikan pelayanan khusus bagi teman-teman Steemit, dengan model pembayaran menggunakan SBD.


image


Bagiku pelangan adalah raja, setiap detail saran dan masukan pelangan selalu saya memberikan respon dengan memberikan yang terbaik. Usahaku ini tidak akan seperti ini tanpa keberadaan para pelangan setia ini. Saya berharap semua Pelanggan saya sukses dengan berbagai latar belakang profesi mereka dan sangat berharap mereka selalu bisa untuk datang menikmati segelas kopi dan berbagai jasa maupun produk diwarung kopi usahaku ini.


image


image


Dengan kebersamaan yang selama ini terjalin, aku merasa bahagia dan senang, berbagai pengetahuan dan masukan telah banyak membantu saya. Pelangan saya juga sering memberikan saya ilmu-ilmu baru bahkan pengalaman baru. Hal ini yang membuat saya semakin bersemangat dan terus memberikan kenyaman dan kebahagiaan tersendiri untuk para pelangan.


image


image
Kebersamaan dan kebahagiaan saya dengan pelanggan ini, semoga terus terjalin sehingga menjadi sebuah tali silaturrahmi yang akan membawa kebaikan untuk usahaku dan kebaikan kepada pelangganku. Pernah sekali waktu mengundang pelanganku ke rumah , dan alhamdulillah hampir semua mereka datang menghadiri acara tersebut.


image


Sungguh suatu kebahagian yang tidak dapat aku tuliskan dengan kata-kata, dalam tulisan ini aku mengucapkan terima kasih kepada pelangganku yang tetap setia dan selalu datang di warung usahaku ini.

Demikianlah cerita dan ucapan terima kasihku kepada pelangganku.

Sort:  

Kopi racikan "Taufik Kupi" memang tiada duanya 👍👍

Hehe...terima kasih kawan :)

Sama-sama bang @nayya24 :)
Insya Allah lebaran idul adha nanti saya bisa mencicipi kembali citarasa kopi di Taufik Kupi Geudong.

Siap melayani :

Nye Ken Nyoe post uroe nyo pu hanjeut.
Bek gadoh peuhawa ureung jioh...
Preh lon balah singeh.

Hahaha....kukirem kupi bak WA teuk beh...

Congratulations @nayya24! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Long pelanggan tetap bang beh😁

Kabereh... hehe

Lon bungkoh saboh plastik bang @nayya24

Sip..ho lon intat?😁

Pat dileh taufik kupi nyan.
Loen perle merasakan citarasa kopi @nayya24.

Kiban nyoe meunan @agusdiansyah

Menasah kumbang...haha

Saya setiap hari menikmati kopi yang ada di taufiq kupi, saya sangat lah merasa puas dengan pelayanan di taufiq kupi, dan terimaksih juga kepada @nayya24 karena telah memberi kan arahan tentang steemit, semoga taufiq kupi akan tetap menjaga dan terus meningkatkan cita rasa dan suguhan kopi yang sempurna

Salam pelanggan setia taufiq kupi

Terima kasih @tunggok telah menjadi pelanggan setia taufik kopi, saya harap anda selalu setia bersama taufik kopi :D
saleum :)

Mantap bang @nayya24 kapan nanti mau dibuatkan kopi boh manok gampoeng

Pelanggan adalah raja, di situ kadang saya merasa bangga. Hehehe

Iya kawan! Bagiku pelanggan adalah raja :)

keren bg memang bos selalu mengerti cara mencintai pelanggan supaya tidak kecewa 👍

Karena pelanggan bagian dari keluarga bagi saya :)
Terima kasih telah mengunjungi kawan @fajarsdq

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62907.89
ETH 3379.73
USDT 1.00
SBD 2.50