Rindu Keluarga

in #indonesia6 years ago

image

Yah, bener sekali kata dilan, rindu itu berat. Saat ini saya sedang merasakan rindu itu dan berat bagiku. Ingin rasanya pulang ke rumah dimana tempat saya dilahirkan.

Keluargaku pasti sudah menunggu di depan pintu rumah, menunggu saya pulang. Saya sudah berjanji pada mereka bahwa saya akan pulang.

image

Pernikahan abang kandung saya diadakan esok hari, jauh hari sudah di beritahukan kepada saya, kemudian saya bilang bisa mak, kebetulan belum ada jadwal konser pada tanggal itu. Tiba tiba tepat sehari sebelum acara masuknya jadwal konser dan jadwal tersebut sudah diterima oleh manajemen.

Tak perlu kuhiraukan, ini memang bukan saatnya untuk menghilangkan rindu, biarkan rindu ini kusimpan.

Kehendak menjadi sebagai publik figure, saya dan temen Apache13 siap menghadapi apapun, kami milik masyarakat. Tanggung jawab adalah prioritas pertama. Lebih baik mati dibandingkan dengan rasa malu.

Doa saya untuk abang, semoga samawa.
Maaf adikmu tak bisa bersama.

Sort:  

Selamat menikmati rindu @nawanisti. Selamat juga untuk abang, semoga bisa merasakan kehadiran seluruh keluarga di saat acara, tanpa terkecuali @nawanisti yang berhalangan body.!

Terima kasih abang, siap merasakan.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62379.78
ETH 3034.69
USDT 1.00
SBD 3.78