Intruduce Teuku Munawar

in #indonesia7 years ago (edited)

Assalamualaikum Stemians.
Apa kabar semuanya ? Semoga kita selalu dalam lindunganNYA, teruslah bersyukur kepada Allah, dengan kita bersyukur segala hal akan mudah untuk kita jalani. Insyallah !!!

1513600798175-01.jpeg

Baiklah, sebenarnya saya sudah punya akun steemit, nama akunnya @nawanisnt, tetapi saya tidak puas dengan hanya memposting tentang game saja, akan tetapi diakun itu saya tetap akan menulis tentang game. Untuk apa lagi akun kedua ini ? Mybe, saya tidak bisa lepas dari kata musik. Musik sebuah senjata bagi saya. Karena saya sekarang sebagai musisi di Aceh. Jika kalian ke Aceh, bisa kalian tanya tentang band Apache13. Disitu saya sebagai Gitaris Apache13. Alhamdulillah kami sudah mempunyai 2 album dan album projek lagi berjalan. Insyallah dalam bulan 2 ini, kami akan mengadakan launching. Semoga acaranya diberikan kelancaran, diterima oleh masyarakat luas, dimudahkan rezeki dan bisa bahagiain apachian. Hehehe.

IMG_20170420_134055_355.jpg
#personil Apache13

Jadi apachian itu adalah fans Apache13.
Setelah itu, barulah saya mendaftarkan akun satu lagi untuk menulis tentang musik. Dalam benak saya selalu ingin menulis tentang musik ini.
"I love music"

Baiklah, nama lengkap saya Teuku Munawar, panggilan biasanya Nawan. Saya dilahirkan di desa Cot Seumeureung. Saya lahir pada tanggal 12 Agustus 1993, berarti umur saya sudah 24 tahun. Saya angkatan 2011 dari Mahasiswa Fkip Penjaskesrek (S1) Universitas Syiah Kuala. Saya termasuk legenda di kampus saya itu. So, doakan saya, beberapa hari lagi saya akan sidang untuk sarjana. Saya sekarang tinggal di Banda Aceh bersama Apache13 dan crew Solomon kingdom manajemen di apartemen Apache13 or Solomon Kingdom.

Hanya itu yang bisa sampaikan di postingan ini. Semoga kita semua bisa saling kenal dan saling memberikan hal baru dan bermanfaat untuk semua steemian.
Salam kenal untuk semua.
Jangan lupa follow dan upvote @nawanisti

Link Instagram
https://www.instagram.com/nawan_inst/

Sort:  

Maksih bang. Hehe

A BIG warm welcome to Steemit! I am sure you are going to absolutely enjoy the Steemit platform.👍 Please let me know if I can be of future help with Steemit. I truly hope Steemit exceeds all your expectations!👍

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57681.36
ETH 2446.21
USDT 1.00
SBD 2.30