MOBA Game Mobile Legend - Hero Zilong Review ( trik and tips ) How to play

in #indonesia7 years ago

Screenshot_2018-01-19-13-07-37-136_com.mobile.legends.png

Assalamualaikum stemians
Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan. Sehingga kita masih bisa untuk menulis di Steemit yang kita banggakan ini.

Saya akan membahas dan menjelaskan secara detail tentang Hero Zilong yang ada pada game Mobile Legend. Setiap hari saya bermain game ini. Game ini membuat saya ketagihan, karena game ini sangat seru. saya selalu menyempatkan waktu untuk bermain game ini. Tidak pernah lelah, terus belajar dan memahami disetiap hero yang ada pada game mobile legend.

Game mobile legend benar benar seru untuk dimainkan, untuk itu saya harus terus membiasakan diri untuk bermain Hero baru pada game mobile legend. saya juga akan belajar untuk memahami bagaimana cara bermain,skill, dan lain sebagainya pada Hero Hero baru yang saya inginkan.

Hero yang akan saya jelaskan adalah Hero Zilong. Menurut saya Hero memiliki cooldown yang luar biasa, Hero ini Hero yang sudah ada pada awalnya memulai game ini. Hero ini gratis untuk permata kali kita login di mobile legend. Yang kita perlu hanya memahami bagaimana cara bermain Hero Zilong tersebut. Jadi saya akan menguras secara detail tentang Hero Zilong ini.

Sebelum kita menguras secara detail Hero Zilong. Yang perlu diingatkan adalah kita harus bisa mengatur waktu bermain dengan perkejaan penting. Jangan biarkan perkejaan kita itu terhambat dengan game ini. Carilah waktu senggang atau waktu yang memang tidak menggangu dengan perkejaan kita. Jangan sampai dikemudian hari akan menghancurkan masa depan anda.

Screenshot_2018-01-19-13-07-37-136_com.mobile.legends.png

Hero Zilong berkarakter seperti jenderal salah satu kerajaan Tiongkok pada zaman dahulunya yaitu Zhao Yun. Hero ini mempunyai sebuah tombak naga, ini menjadi salah satu senjata keahlian dari skillnya. Hero ini bertipe fighter, dengan bermodalkan tombaknya itu. Hero Zilong hanya dapat membunuh dari jarak dekat dan Hero lawan yang ada didepannya.

Hero Zilong bisa dikatakan mudah untuk dimainkan. Awal saya masuk ke game ML ini, saya hanya menggunakan Hero Zilong. Hero Zilong merupakan pilihan kedua saya setelah Hero Roger sampai saat ini. Bagi pemula, boleh dengan menggunakan Hero Zilong tersebut.
Selebihnya Hero Zilong ini bisa dijadikan berbagai tipe hero, seperti attack damage, tank, dan jungle.
Screenshot_2018-01-19-13-07-37-136_com.mobile.legends.png

Selanjutnya saya akan membahas skill apa saja yang dimiliki Hero Zilong.

  1. Dragon Fiurry
  2. Spear Fiip
  3. Spear strike
  4. Supreme Warrior.

IMG_20180119_174043.jpg
-‌ Dragon fiurry
Dragon Fiurry ini adalah skill pasif dan basic attack. Apabila lawan terkena skill pasif ini akan menghasilkan 1.8 kali serangan dasar fisik dan akan mengurang kemampuan cooldown selama 0.5 detik.

IMG_20180119_174115.jpg
‌- Spear Flip (tombak flip)
Skill Spear Flip ini keahliannya untuk mencungkil atau menarik lawan ke arah yang berlawanan, sehingga kita bisa menggunakan skill ini jika ada lawan yang mencoba kabur. Efek skill ini adalah memberi 300 kerusakan fisik dan mengurangi 10 baja target selama 2 detik, dan jika hero musuh yang terkena skill ini 80% akan mati.

IMG_20180119_174144.jpg
‌- Spear Strike
Skill Spear strike merupakan skill untuk digunakan menabrak lawan sehingga membuat lawan kehilangan kecepatan gerakan hingga 30% selama 1 detik dan terkena 260 kerusakan fisik.

IMG_20180119_174215.jpg
‌- Supreme Warrior
Skill yang terakhir ini adalah skill yang meningkatkan gerakan cepat hingga 30%, kecepatan serangan 45%, dan membuat efek lambat tehadap Hero lawan selama 6 detik.
Nah, untuk memastikan lawan cepat mati, kita harus di dampingi oleh teman kita yaitu hero Mage. Jadi, inilah skill yang dimiliki oleh hero zilong.
Jika lawan didepan, yang pertama saya menggunakan skill ketiga, terus skill kedua, dan apabila lawan melarikan diri baru saya menggunakan skill pertama.

Awal pertandingan, saya lebih banyak upgrade skill kedua yaitu Spear flip, karena untuk menakuti lawan. Untuk cepat mengupgrade kita harus banyak warming untuk membunuh monster dan Minion, dan jangan lupa untuk menjaga tower kita juga. Karena tujuan game mobile legend adalah meruntuhkan tower.

Screenshot_2018-01-19-13-11-01-191_com.mobile.legends.png

Screenshot_2018-01-19-13-07-08-027_com.mobile.legends.png

Selanjutnya kita bahas item apa yang cocok oleh hero zilong secara detail.
Kalian bisa melihat gambar di atas adalah secara umumnya. Ada tiga macam item. Kalian bisa memilih yang mana saja. Asal sudah tertata dengan benar.

IMG_20180119_151814.jpg

  • Swift Boots
    Yang pertama kalian harus membeli item ini, item ini akan menambah status +15% kecepatan serangan dan menambah +40 kecepatan gerakan, sangat cocok untuk membantu serangan yang lebih cepat.

IMG_20180119_151848.jpg

  • Haas's Claws
    Yang kedua kalian harus membeli item ini, item ini menambah +70 kecepatan gerakan. Ketika hp turun dibawah 40%, Hero akan menerima tambahan 10% lifesteal fisik.

IMG_20180119_151909.jpg

  • Berserker's Fury
    Yang ketiga kalian harus membeli item ini, item ini akan menambah +65 Physical Attack, +25% Critical Strike Chance, dan +40% Crit Damage. Crit Strikes akan menambah 5% Physical Attack yang berlangsung dalam 2 detik

IMG_20180119_151943.jpg

  • Scarlett Phantom
    Yang keempat kalian harus membeli item ini, item ini menambah +30 physical attack, +40% attack speed, +10% crit chance. Crit strike akan meningkatkan attack speed Hero 25% dan crit strike rate 5% selama 2 detik.

IMG_20180119_152013.jpg

  • Rose Gold Meteor
    Yang kelima kalian harus membeli item ini, item ini menambahkan +60 physical attack, +30 magic RES, +5% lifesteal. Dapatkan perisai yang menyerap 510 - 1350 damage (meningkatkan dengan level) saat hp dibawah ( +0% ), efeknya memiliki cooldown kedua 30.

IMG_20180119_152038.jpg

  • Wings of the Apocalypse Queen
    Yang terakhir kalian harus membeli item ini, dimana item ini akan menambah +15 physical attack, +1000 hp, +100% cooldown reduction. Ketika hp dibawah 40% damage yang diterima akan berkurang 40% dan physical, lifesteal akan meningkatkan sebanyak 15%.

Itulah semua item yang harus dipakai pada Hero Zilong. Kalau kalian suka. Boleh dipakai item yang ini.

IMG_20180119_122528.jpg

Spell yang harus hero Zilong gunakan yaitu fury. Menggunakan spell fury untuk melemahkan pertahan lawan, termasuk juga untuk meningkatkan serangan fisik 55% selama 5 detik dan kecepatan serangan 25%.

IMG_20180119_201635.jpg

  • Set emblem
    Penggunaan set emblem pada Hero Zilong adalah set physical. Karena Hero Zilong termasuk Hero fighter. Jadi yang cocok set emblem Hero Zilong adalah set physical emblem. Perbanyaklah untuk upgrade set physical ini. Semakin tinggi level set physical, semakin tinggi pulak kekuatan pada Hero fighter. Dan yang penting adalah kekompakan tim dalam bermain. Jagalah perkataan kotor, ucapkan perkataan yang baik, supaya kerjasama tim akan mendapatkan hasil yang baik. Ini salah satu untuk mencapai kemenangan.

Untuk postingan kedepan saya akan mengupdate video game mobile legend tentang Hero selanjutnya yang saya akan bahas.

Kesimpulan dari Hero Zilong adalah hal pertama harus melakukan farming. Tetapi jangan lalai dengan farming, ingat teman kita juga. Mungkin teman kita memerlukan pertolongan. Jadi jangan lupa untuk melihat dipeta game. Disitu kita akan tau dimana posisi teman kita yang meminta pertolongan.
Jadi kita harus siap sigra dalam hal itu. Karena kita adalah tim.
Bagi anda yang ingin menggunakan Hero Zilong. Dipersilakan, coba dan rasakan skill yang dimiliki oleh hero zilong ini. Dan semua itu pada anda juga yang bisa mengontrol dengan baik dalam bermain yang menciptakan kemenangan dan kekalahan.

Demikian postingan dari saya untuk artikel ulasan tentang hero Zilong pada game Mobile Legend ini, Perlu di ingat gambar dan tulisan dari artikel saya ini real dari aplikasi Mobile Legend di smartphone saya dan tulisan saya sendiri. Ada satu gambar yang saya ambil di google, karena jaringan handphone saya kurang maksimal.
Semoga bermanfaat dengan artikel saya. Kalau ada kata yang salah saya mohon maaf untuk para sahabat steemian.

IMG_20180119_192029.jpg

Sort:  

Ajarin donk kk aku masih newbie ne

Ahhaha. Kakak masih kurang juga. Sama sama newbie

Hehe nice post....
Tapi lebih bgus lagi ada bahasa inggris nya...karena judul dengan bahas inggris tapi isi nya bahasa indonesia hehehe.... semangat

Hehhee. Iya bang. Masih kurang juga ni. Rencana mau buat Inggris nya juga. Tapi belum tau caranya gmna. Terima kasih atas nasehatnya bang.

Itu udah mantap...tinggal tulis bahasa inggris nya saja..lebih joss....
Semangat semangat

Oke bang siap dilaksanakan. Terima kasih bang

Mantap kawan. Saya pendatang baru. Di follow ya. Hehej

Terima kasih kawan

Congratulations @nawanisnt! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got your First payout
Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66492.65
ETH 3309.61
USDT 1.00
SBD 2.72