You are viewing a single comment's thread from:

RE: Berhati-hatilah dengan penipuan via STEEMIT CHAT!

in #indonesia7 years ago

sangat berbahaya modus yang dimainkan. apalagi kita pemula yang tidak pernah meendapatkan upvote banyak tentu akan berfikir bahawa ini adalah kesempatan yang mungkn tidak akan pernnah didapat lagi. kemudian ambil kesimpulan tanpa bertanya (karena chat pribadi) tekan tranfer langsung eksekusi sesuai permintaan @gavvet palsu tersebut sehingga mengakibatkan kerugian. terimakasih telah berbagi pengalamannya kawan. saya sangat berterima kasih atas adanya informasi in @rejacole

Sort:  

Sama-sama @nasrud.
Pada awalnya saya juga berpikir demikian. Tapi karena saya masih terlalu sayang sama sbd saya, makanya saya berpikir dua kali sebelum melakukan transfer. Ketelitian sangatlah penting.

Ya teman. Era ini jngan lagi terlalu percaya pada setiap informasi yang tudak jelas adanya. Sangat perlu keterhatian yang eksra agar tidak mudah masuk dalam jebakan setan bersuara iblis seperti itu.

Benar sekali kawan, terimakasih sudah menambahkan 👍🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66066.52
ETH 3291.81
USDT 1.00
SBD 2.70