Lalai? Maka jagalah!!

in #indonesia6 years ago

Assalamualikum Wr. Wb.
"Usaha maksimal mendapatkannya lalu tidak menjaganya". Hal ini sering terjadi bukan, terkadang banyak hal yang telah di miliki tidak dirawat bahkan di sia-siakan seperti motor tidak dibersihkan ataupun si mantan yang seharusnya masih jadi pasangan kamu "kenapa aku sia-siain dia ya😂" hehehe. Aihh tapi saya tidak bahas masalah pasangan nih, melainkan..

20180112_202704.jpg

Ini adalah benda yang saya temui saat singgah disuatu tempat bersama teman saya. Benda yang diperuntukkan supaya mempercantik ruangan ini cukup membuat saya tertarik untuk mengamatinya.
Paduan warna yang sederhana bukan, dengan warna dasar coklat gelap, si kuning yang dominan dengan ukiran di dalamnya, lalu si putih seolah memberi batas dan membiarkan ia bertebaran diseluruh benda itu, bahkan si pink seolah sedang menari "apakah itu gambar hati?" ENTAHLAH hanya sipekarya yang mengetahuinya.

20180112_202850.jpg

Tidak hanya itu, campuran hijau dan merah juga menghiasi untuk mempercantik benda itu, bahkan pada bagian tutupnya juga dihiasi gambar bunga.
Benda yang menarik bukan sahabat stemians, tapi sayang lihatlah bagian atas benda tersebut dipenuhi dengan debu, disekeliling benda itupun debu bertebaran dimana-mana sehingga mata malas memandang dan enggan menyentuhnya. Hal ini seharusnya tidak terjadi bukan?.
Sekian cerita saya, semoga anda suka.
Wassalam.

Sort:  

Coba baca mantra,siapa tau keluar omjin.(canda).

Hahaha, bener juga @zakariya ntar singgah lagi kesitu lagi deh😁

Upvoted yaaa. Jangan lupa follback :)

Makasih kak @nadiapermatasari. Sudah di folbc

Laah
ceritanya macem bongkar kartu sendiri @nandasari hahahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58068.07
ETH 3133.85
USDT 1.00
SBD 2.44