Introduce my self

in #indonesia7 years ago (edited)

Assalamualaikum wr.wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Semoga selalu dalam keadaan sehat.
Saya Nanda Sari lahir di Pantan Lues 11 juni, 19 tahun silam.

20180105_111148.jpg

Masa pendidikan saya yaitu sekolah MIN Samahani, Aceh Besar. Lalu melanjutkan ke MTsN Lampahan, lalu ke MAN Lampahan. Saat ini saya merupakan mahasiswa jurusan Ilmu Admunistrasi Negara di Universitas Malikussaleh.
Saya mengetahui steemit karena sering membuka link yang sering dibagikan teman-teman stemians di akun WA. Lalu di jelaskan lagi secara mendalam oleh @raseuki, ia merupakan adik dari @levycore. Terima kasih saudari @raseuki.

IMG_20171223_121636_675.jpg

Saya berasal dari keluarga yang sederhana, almarhum ayah saya bersuku aceh, ibu saya berketurunan padang (pariaman), namun saat ini keluarga besar saya tinggal di gayo (Bener Meriah, Aceh Tengah).
Saya sering dilema, saat saya berada di lingkungan bermayoritas gayo saya sering dibilang "Orang Aceh", lalu saat saya tinggal di lingkungan aceh (sekarang di lhokseumawe) dibilang "Orang Gayo" hehehhe. Namun saya ingat ketika pertama kali saya kuliah banyak teman-teman berasal dari daerah yang berbeda dengan bahasa berbeda pula. Ada yang dari gayo, aceh,maupun padang ketika mereka berbicara dengan bahasa daerah masing-masing sebagian teman yang lain tidak mengerti, tapi tidak dengan saya karena saya memahami ketiga bahasa tersebut.

IMG_20171220_100054_563.jpg

Demikian perkenalan saya. Semoga anda suka.
Wassalam.

Sort:  

Welcome to Steemit brother
Mari kita kembangkan bakat kita dalam menulis
Di tunggu tulisan berikut nya
Jangan lupa follow and vote me ya
hehe
Salam Sejahtera

Terima kasih @iqraramadhani..
Pasti di foll kok..hehehe

Selamat berkarya di steemit. Kami tunggu ide2nya.

Siap @arisrinaldi. Sudah sy foll, di tunggu follback nya😄

Selamat bergabung di steemit.. Semoga sukes

Wah.. salam kenal @nandasari. Urang awak ruponyo. Kak juga dari Padang, asal Batusangkar. Ada bang @goresanpenaanfal juga dari Padang Pariaman. Sukses selalu ya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58068.07
ETH 3133.85
USDT 1.00
SBD 2.44