Introduce your self

in #indonesia7 years ago (edited)

Carilah hatimu pada 3 tempat..
1.Jemput lah hatimu disaat kamu membaca alQuran
2.carilah hatimu disaat kamu di saat kamu terbangun tengah malam dan mendirikan sholat..
3.temuilah hatimu di saat kamu duduk tafakur..

Salam sejahtera untuk ahkwan steemit semua
Perkenalkan nama saya Nakatara, umur saya 25 tahun.pekerjaan saya guru, saya mengajar di sekolah dasar,keseharian saya sepulang mengajar di sekolah, saya juga mengajar anak2 di pesantren.

Follow @nakatara

Sort:  

Hallo, hai @nakatara.. Selamat gabung di Steemit! Senang melihat anda datang.. sudah diupvote yaa.. ;]

Iya. Mohon kerja sama nya

Mohon kerja samanya

Hai @nakatara..
Salam kenal ya..

Salam kenal juga..

Salam kenal juga @abdulgani

Hei @nakatara what are you doing now?

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63185.03
ETH 2478.63
USDT 1.00
SBD 2.70