Persembahan Alam

in #indonesia5 years ago

Selamat siang steemians super,
Terasa kaku untuk menulis di media super ini, karena terlalu lama berhenti menggoyangkan kedua jempol menekan huruf-huruf mungil dilayar sederhana handphone saya, kali ini di pertemuan pertama setelah beberapa bulan berhenti, kembali saya memulai mengingat dan belajar lagi serta ingin kembali menikmati seni menulis bersama media steem.

Pada kesempatan siang ini mungkin tidak banyak kalimat yang menyertai photo-photo yang bertengger didalam blog @najmifajar, karena keindahan dalam photograpi saya ini memberikan persepsi yang sudah pasti berbeda dari setiap steemians yang berkunjung di blog @najmifajar.

Berikut beberapa hasil photograpi yang saya abadikan menggunakan kamera handphone samsung j6+.

ldk1x3tes0.jpg

Keindahan sang surya yang akan meninggalkan siang ini saya abadikan dari salah satu atap bangunan yang berada di daerah pariwisata pemandian air panas Simpang Balik.

3j7p70vhyi.jpg

Cahaya kuning yang menyembul dari sang surya di balik awan, seolah memberikan isyarat " nantikan aku besok dengan keindahan yang berbeda".

rh64rsez7v.jpg

Hari akan berganti malam saat saya abadikan photo ini, namun sùasana layaknya siang hari, bukit kecil dan awan masih indah untuk dinikmati, seluas mata memandang dari atap gedung bangunan kurasakan indahnya persembahan alam dari sang surya menuruni senja.

Demikian tulisan @najmifajar, semoga bermanfaat, dari dataran tinggi Gayo saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya di blog @najmifajar.

Special buat @razack-pulo, terima kasih banyak telah membuka kembali ingatan saya akan indahnya media steem dan cryptocurrency.

Follow & Vote
@najmifajar

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63362.14
ETH 2592.64
USDT 1.00
SBD 2.80