Penasaran Aku

in #indonesia6 years ago

Selamat malam steemians, semoga dalam keadaan hangat, karena dingin yang saya @najmifajar dan @razack-pulo rasakan malam ini sangat luar biasa, tidak seperti malam sebelumnya, seperti inilah keadaan iklim di dataran tinggi Gayo Kabupaten Bener Meriah.

Malam ini sebenarnya bukan keadaan cuaca yang akan saya ceritakan, melainkan harga akun steemit saya @najmifajar yang mencengangkan, biasanya estimate akun value di wallet saya berjumlah $26.00, namun malam ini sungguh luar biasa, karena rasa penasaran, saya hingga melakukan lima kali sign in, namun angka tetap sama. Yang menjadi tanda tanya bagi saya, ditengah anjloknya nilai steem, kenapa harga akun saya semakin tinggi .

IMG_20181122_204702_922.JPG

Inilah estimated account value yang berhasil saya screen shot, semoga saja rasa penasaran saya ini mendapat jawaban dari para steemians super.

IMG_20181116_190825_055.JPG

Demikian ungkapan rasa penasaran saya malam ini.

IMG_20181116_190804_545.JPG

Dari dataran tinggi gayo Kabupaten Bener Meriah saya ucapakan terima kasih atas kunjungannya diblog @najmifajar, dan tidaka lupa salam sukses buat steemians super.

Follow & Vote
@najmifajar

Sort:  

Podo bae karo akun ku kang mas... mboh lah ora ngerti aku, mumet !

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by fajarrmi from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62025.78
ETH 2417.09
USDT 1.00
SBD 2.49