SALAM KENAL SAHABAT PETUALANG

in #indonesia7 years ago

perkenalkan, nama saya Adi Purwanto, putra aseli indonesia kelahiran Berau, kalimantan timur. saya yakin mayoritas sahabat petualang tidak mengenal daerah yang bernama berau. kapan-kapan akan saya perkenalkan lebih jauh tentang kota di utara kalimantan ini. saya lahir 28 tahun yang lalu di sebuah desa terpencil yang masih menjadi bagian dari kabupaten berau yaitu desa tanjung perepat, kecamatan biduk-biduk. ada yang tau biduk-biduk? objek wisata labuan cermin? pulau kaniungan? nanti ya, satu-satu akan saya ulas, kenalan dulu aja deh.

bekerja sebagai dosen adalah impian saya dan impian orang tua saya sejak dulu dan alhamdulillah semua itu bisa terealisasi saat ini. meskipun di sisi lain, impian untuk berpetualang mengelilingi indonesia masih tetap terjaga menunggu untuk direalisasikan.

keluarga kecil yang saya impikan juga saat ini telah terwujud, memiliki seorang istri yang berbeda karakter membuat saya belajar banyak hal, terutama tentang menyatukan "mimpi".

sekilas perkenalan dari saya, semoga berkenan, kedepan saya dan istri akan selalu update informasi dan share pengalaman tentang apapun di hidup dan lingkungan kami karena pada hakikatnya, kehidupan merupakan petualangan yang sangat mengasyikkan.

Sort:  

Thankyou joeyarnoldvn, nice to see you

@myadventure
Great effort put up here!
Keep sharing.

thankyou playhard

Asiiiik ada anak Kaltim Di steemit 😂😂😂😁👍👍👍👍👍

hehee... kaltim juga yaa?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61038.71
ETH 3404.98
USDT 1.00
SBD 2.50