Sukses Bukan Sesuatu Yang Final

in #indonesia6 years ago


Source

Sukses itu indah, kemudian ada juga yang mengatakan bahwa semua orang ingin meraih sukses dimasa depannya. Bermacam cara dan langkah dilakukan hanya untuk sukses dan beres tentang kebutuhan ataupun penghasilannya setiap hari. Nah, disaat kita memperhatikan orang-orang disekitar yang mana mereka bekerja keras dan semangat luar biasa bekerja serta berjuang untuk sebuah kesuksesan yang bisa dia capai dimasa depan.

Dimana yang ingin saya sampaikan disini ialah orang berusaha dan bekerja keras untuk satu tujuan yaitu meraih kesuksesan di masa depan. Sebelum lanjut, dimana saya akan mengartikan sedikit tentang sukses menurut saya. Sukses yang akan saya bahas disini ialah sukses didunia yang mana sukses didunia adalah memiliki pekerjaan yang bagus dan gaji yang mensejahterakan serta memiliki fasilitas hidup yang cukup. Nah, kita kembali lagi dimana yang akan saya sampaikan bahwa orang berusaha keras dan kerja keras tanpa batas sampai keringat terkuras dan bajunya basah yang mana seakan-akan sukses itu merupakan hal yang paling indah untuk dicapai, padahal menurut saya sukses itu bukanlah sesuatu yang final dan sukses itu bukanlah apa yang sudah kita capai, melainkan apa yang sudah pernah kita lakukan, serta keinginan dan kemauan untuk melanjutkan tanpa henti dan berproses tanpa harus protes.

Selamat malam

created by @myaceh

Sort:  

Sukses berawal dari impian dan kerja keras untuk mengujudkannya

yes @fajri26 😁💪👏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63242.16
ETH 3422.65
USDT 1.00
SBD 2.41