Failure and Errors are the Most Expensive Lessons

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat Steemit yang sangat saya cintai, Semoga kita semua selalu dalam Limpahan Rahmat Allah yang maha Kuasa. Hidup ini penuh dengan hiasan yang indah begitu juga sebaliknya, Hidup ini penuh dengan masalah dan permasalahan tidak ada henti-hentinya yang harus anda jalani setiap hari dalam kehidupan anda.Sahabat yang sangat saya muliakan, Disaat anda terlahir didunia ini maka saat itulah anda sudah berhadapan dengan masalah yang sangat besar yang harus anda lewati, Anda benar-benar garus sanggup melawan dan menyelesaikan semua masalah tersebut.Jangan pernah mengeluh, jangan pernah mengatakan tentang lelahnya kehidupan karena jika tak lelah maka itu artinya tak pernah hidup.

Pertandingan baru saja mau dimulai, Sahabat yang saya cintai Kompetisi kreasi, imajinasi dan Photography baru saja dimulai maka dari itu persiapkan diri anda sebaik-baiknya, belajar dan latih imajinasimu disetiap hari untuk hasil yang lebih baik. Sahabat Steemit yang saya cintai, Harga SBD naik turun bukanlah masalah yang serius untuk kelanjutan kreasi anda di Platform Steemit. Saat ini, yaitu saat saya menulis postingan ini kira-kira jam 20.55 WIB, harga SBD senilai Rp58,711.43. Harga ini bisa jadi sebentar lagi naik dan juga turun. Sahabat, saya yakin Kemungkinan besar harga SBD akan naik lebih besar lagi di kemudian hari. Sahabat Steemit yang sangat saya cintai, Naik turunnya harga SBD itu bukan sebuah alasan untuk anda berhenti karena kompetisi ini baru dimulai, benar-benar baru dimulai, jangan pernah goyang dengan turunnya harga SBD, Karena Menulis, Membaca dan berkarya adalah jiwa setiap manusia. Kita dilahirkan lengkap dengan jiwa membaca, menulis serta berkarya, Maka oleh sebab itu sahabat Steemit yang saya cintai teruslah berkarya dan menulis serta mengarang pesan-pesan yang bermanfaat untuk sebuah bayaran yang setimpal untuk anda dapatkan.

Sahabat Steemit yang sangat saya cintai, Disetiap pertandingan yang anda ikuti pasti yang anda cari adalah kemenangan dan prestasi yang gemilang, Ketika kita berbicara tentang kemenangan maka kemenangan yang sesungguhnya adalah bukan tentang apa yang bisa kita dapatkan, dan bukan tentang prestasi apa yang sudah kita raih, akan tetapi kemenangan yang sesungguhnya adalah Dimana kita dapat melawan dan bangkit dari kegagalan serta perbaiki kesalahan, dan dimana kita saat mengatasi semua cobaan dan rintangan, dimana kita dapat bangkit dari keaadaan yang sangat menyedihkan sekalipun. Dan tatkala kita dalam keadaan terpuruk namun kita mampu berjuang serta bangkit dari semua kesedihan itu.

Di Steemit apapun bisa terjadi baik dari kegagalan, tidak berhasil menarik perhatian para orang-orang hebat di Steemit dengan gaya dan kreasi postingan saya seringkali saya rasakan, akan tetapi itu tidak menjadi alasan buat saya berhenti untuk menulis, mengarang hingga berkreasi serta membuat pesan-pesan bermanfaat buat sahabat Steemit kususnya indonesia. Sahabat steemit yang terhormat, Jangan pernah anda menganggap suatu masalah adalah beban bagi anda karena kita akan menghindarinya, namun bila kita anggap sebuah masalah adalah tantangan maka kita akan menghadapinya. Sesungguhnya masalah itu adalah hadiah yang harus kita terima, dikarenakan setiap keberhasilan itu tidak dari setiap masalah yang berat, sukses itu tidaklah mudah, maka jika anda ingin sukses maka terus cari masalah dan solusi untuk menyelesaikannya dengan masalah anda akan berhasil, sesungguhnya kesalahan dan masalah adalah guru terbaik dalam hidup kita. Sekian dari saya @myaceh.



created by @myaceh
Sort:  

haha, sangat berpengalaman 😅. Terimakasih @syahruddin

Semangat yang luar biasa karena steemit ajang menambah ilmu pengetahuan.sukses @myaceh.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 61136.19
ETH 2969.45
USDT 1.00
SBD 3.64